Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - NTT Ltd., penyedia layanan teknologi global belum lama ini mengumumkan prediksi tren teknologi Gangguan Masa Depan: 2020. Prediksi ini didasarkan pada tren teknologi paling kritis yang perlu diwaspadai perusahaan tahun depan dan langkah-langkah yang perlu diambil untuk mengatasinya.


Disusun dari wawasan yang dimililki deretan pakar teknologi, laporan ini akan membentuk lanskap teknologi bisnis sepanjang 2020 di enam bidang utama: Teknologi Pengganggu, Keamanan Siber, Ruang Kerja yang Cerdas, Infrastruktur, Bisnis, and Layanan Teknologi. NTT Ltd. CTO Ettienne Reinecke memperkirakan adopsi pada tahun 2020 akhirnya akan melihat data, otomatisasi, dan teknologi Internet of Things (IoT) akan menciptakan kota dan masyarakat yang saling terhubung.

NTT Ltd. memprediksikan bahwa di tahun 2020 semua kata-kata populer yang kita dengar satu dekade terakhir ini akan bersama-sama menciptakan lingkungan yang terhubung dan memungkinkan semuanya berjalan secara otomatis dan mencipatakan kota pintar, lingkungan kerja dan bisnis – dalam lingkungan yang aman.

Sedangkan Data, AI dan desain keamanan yang baik akan menjadi jantung utama gerakan ini dengan memberdayakan perangkat yang bisa berbicara satu sama lain dan bertindak berdasar informasi tanpa harus ada campur tangan manusia. Kota pintar dan IoT akan menjadi norma tersendiri karena mereka mampu meningkatkan produktivitas, pertumbuhan, dan inovasi di seluruh wilayah.



NTT Ltd. perusahaan yang baru saja terbentuk menggabungkan 40,000 tenaga ahli dari 31 brand -termasuk dari NTT Communications, NTT Indonesia Solution dan NTT Security- melayani lebih dari 10,000 klien di seluruh dunia.

Menggunakan wawasan yang digabungkan dari klien-klien global, NTT Ltd. lebih mudah memahami bentuk dan intelejen teknologi di masa depan untuk kepentingan pelanggan mereka. Tren Teknologi Gangguan di Masa Depan: 2020 menjadi dasar, bisnis apa yang harus disiapkan di tahun depan.

Berbicara tentang prediksi tersebut, Ettienne Reinecke berkata: “Industri sudah banyak berbicara mengenai teknologi yang berbeda-beda, termasuk komputasi cloud, data, AI dan kemanan dalam kotak yang berbeda. Tetapi di tahun 2020 nanti, itu semua akan berubah. Tahun depan kita akan melihat sesuatu yang lebih lengkap, komputasi secara menyeluruh menjadi pemicu utama, masuk menjadi kenyataan ke dalam lingkungan yang cerdas dan saling berhubungan serta akan memiliki dampak kepada dunia yang kita tempati sekarang.”

“Kita akan melihat kota dan masyarakat mulai mengikuti apa yang sudah dilakukan oleh Las Vegas, yang sudah berubah menjadi kota pintar dalam memberikan data lintas wilayah, melakukan improvisasi untuk keamanan secara situasional melalui video, dan data suara. Dengan teknologi IoT dalam infrastruktur yang lebih aman, menciptakan kapasitas teknologi untuk bersama-sama mencapai dampak yang hebat, sehingga membangun lingkungan yang lebih terkoneksi menjadi fokus poin utama di tahun depan.       


Diberdayakan oleh Blogger.