Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Netflix dan The Pokémon Company International hari ini mengumumkan film animasi terbaru dari franchise Pokémon yang akan tayang di seluruh dunia di Netflix, kecuali Jepang dan Korea, yaitu “Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution”.


Film ini menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan sebelumnya pada film-film animasi Pokémon dan terinspirasi oleh salah satu cerita paling populer dari franchise animasi yang telah lama digemari masyarakat tersebut.

“Tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia,” kata Emily Arons, Senior Vice President of International Business, The Pokémon Company International.
“Netflix adalah platform yang ideal untuk membantu kami meluncurkan film animasi Pokémon secara serentak di Hari Pokémon, momen spesial yang didedikasikan untuk merayakan komunitas Pokémon di seluruh dunia.”

Inilah sinopsis film “Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution” : Ketika para peneliti menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythical Pokémon Mew, mereka melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam: Mewtwo, Pokémon legendaris yang dapat digunakan sebagai alat penghancur.

Tetapi ketika Mewtwo menyadari asal usulnya yang meragukan, dia mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha membalas dendam. Ash, Pikachu, serta teman-teman mereka mendapati diri mereka berada di tengahtengah amukannya! Dengan masa depan dunia Pokémon yang dipertaruhkan, apakah pahlawan kita dapat mengatasi tantangan dari Mewtwo.

Diberdayakan oleh Blogger.