Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Menyambut dan merayakan Imlek tahun ini, Kota Kasablanka menghadirkan program kuliner bertajuk 50% Dining Cashback dan acara menarik lainnya.


50% Dining Cashback merupakan program kuliner di restoran-restoran di Kota Kasablanka yang selalu dinanti dan ramai digelar setiap tahunnya. Program kuliner yang dimulai sejak tanggal 20 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020 ini siap memanjakan pengunjung dengan ragam restoran yang berpartisipasi.

Penjualan voucher 50% Dining Cashback dibuka setiap Senin - Jumat di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka. Dalam program ini, setiap pembelian Rp 100.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 150.000,-. Untuk pembelian Rp 200.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 300.000,- dan pembelian Rp 300.000,- akan mendapatkan voucher senilai Rp 450.000,-.


Nantinya, voucher 50% Dining Cashback ini dapat digunakan di berbagai restoran di Kota Kasablanka. Berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, kali ini Kota Kasablanka juga menggandeng aplikasi LINE. Pengunjung bisa membeli e-coupon melalui aplikasi LINE yang kemudian dapat ditukarkan di PG Card Lounge, Ground Floor, Kota Kasablanka.

Setelah melakukan transaksi, pengunjung berhak mendapatkan lucky angpao berupa merchandise LINE, seperti boneka hingga bantal leher.



Jumlah restoran yang berpartisipasi tahun ini juga bertambah dan semakin beragam, antara lain Kintan Buffet, Shabu- Shabu Express, Ootoya, The Duck King, Din Tai Fung, Penang Bistro Remboelan, Kafe Betawi, Indomen, Fish & Co, Caprese, Pizza Marzano, Pish & Posh Cafe, Salad Stop, Holycow, Baskin Robbins, HaagenDazs dan Sumoboo.

Masih dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek, terdapat juga program belanja senilai Rp1.000.000 dan dapatkan gift voucher di berbagai store di Kota Kasablanka. Terdapat juga program Festive Blossom yang digelar mulai dari 14 Januari – 2 Februari 2020 di area Food Society, Ground Floor Kota Kasablanka. Melalui pameran ini, pengunjung dimanjakan dengan berbagai atraksi menarik seperti berikut ini:



Diberdayakan oleh Blogger.