Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Pelopor merek watch phone terkemuka, imoo kembali memperkenalkan imoo Watch Phone Z6 yang diklaim bisa membuat anak manjadi pintar.


Selain beberapa fitur andalan, seri imoo Watch Phone Z6 terdapat fitur edukatif berupa AI Scanner dan juga aplikasi pembelajaran yang bisa mengasah otak anak. Jika imoo Watch Phone sudah diupdate maka anak bisa menggukannya untuk belajar melalui aplikasi raja hitung dan happy words.

Raja hitung merupakan aplikasi yang mengasah kemampuan berhitung cepat anak, sedangkan happy words adalah aplikasi pembelajaran kosa kata bahasa Inggris. Aplikasi yang dihadirkan imoo hanya aplikasi edukatif yang justru akan membuat anak semakin pintar.



imoo Watch Phone Z6 juga memiliki fitur AI Scanner yang berguna menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal disekelilingnya. Usia anak adalah masa dimana ingin tahu akan banyak hal, dengan AI Scanner maka anak bisa mengambil gambar menggunakan kamera belakang watch phone yang memiliki resolusi canggih 8 MP lalu system pada imoo watch phone Z6 akan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera.

Dengan AI Scanner anak bisa lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, anak bisa belajar nama-nama hewan dan tumbuhan karena AI Scanner bisa mendeteksi berbagai jenis flora dan fauna.



Dengan fitur-fitur tersebut imoo Watch Phone Z6 dapat dikatakan sebagai jam tangan pintar yang membuat anak lebih pintar. Teknologi canggih pada imoo Watch Phone diciptakan khusus untuk anak. Sebagai gadget, imoo tidak ingin membuat anak menjadi kecanduan, melainkan menjadi gadget yang mendukung aktivitas pada saat masa tumbuh kembang anak.


Diberdayakan oleh Blogger.