Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Blibli.com berkolaborasi dengan Mondelēz International meluncurkan OREO Music Box di pasar Indonesia.


Kehadiran OREO Music Box kembalimenunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondelēz Internationaluntuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepan dalam aspek inovasi di Indonesia.

Koleksi limited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart, kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019. Tampilan OREO Music Box menyerupai miniatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkan biskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunanmusik.

Yang unik, OREO Music Box akan memainkan musik yang berbeda setiap kaligigitan OREO diletakkan diatasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di OREO Music Box.


Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.com mengatakan bahwa OREO Musix Box disediakan menjelang liburan akhir tahun untuk memenuhi kebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. “Limited edition OREO Music Box akan semakin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OREO. Untuk semakin menarik para millennial, kami menawarkan metode pengiriman gratis bagi setiap pembelian.”

Paket OREO Music Boxdi lengkapi dengan delapan box OREO Thins, produk OREO terbaru, yang terdiri dari tiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.
Maggie Effendy, Head of Biscuit Mondelēz Indonesia, mengungkapkan “Lewat OREO Music Box, kami mengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan dimomen spesial dengan cara yang seru.”

OREO Music Boxtelah sukses di berbagai negara lainnya. Di China, para pelanggan sangat antusias hingga OREO Music Box habisterjual dalam waktu kurang dari 12 jam. Untuk pasar Indonesia, Mondelēz Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskan penjualan.


Diberdayakan oleh Blogger.