Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Penggunaan pendingin ruangan (AC) saat ini sudah menjadi kebutuhan primer, terbukti menurut riset yang dilakukan Lawrence Berkeley National Laboratory tahun 2013, tingkat pertumbuhan penjualan AC di Indonesia mencapai 10-15% setiap tahunnya. Memahami kondisi yang ada, Beko, Europe’s number 1 freestanding home appliances brand, meluncurkan produk pendingin ruangan standard dengan teknologi double hygiene filter yang dapat menghasilkan udara di dalam ruangan tetap bersih dan segar: Beko Air Conditioner BSFSA.


“Produk pendingin ruangan saat ini telah menjadi kebutuhan utama masyarakat di berbagai negara, khusunya yang berada di wilayah tropis termasuk Indonesia. Di tengah permasalahan kualitas udara yang tidak cukup baik saat ini, kehadiran produk pendingin ruangan dengan teknologi yang dapat membantu menghasilkan udara yang bersih dan segar menjadi sebuah kebutuhan mendasar. Memahami kondisi ini, sekaligus memperkuat penetrasi kami di tanah air, Beko menghadirkan rangkaian produk pendingin ruangan dengan teknologi terbaik, ramah energi dan dilengkapi rasio efisiensi energi terbesar pada tipe ½ PK yang memiliki EER 14.54 dan 1PK yang memiliki EER 13.28. Bukan hanya mengutamakan kenyamanan penggunanya, melalui produk ini Beko juga menegaskan komitmennya untuk menjaga kelestarian lingkungan dalam jangka panjang,” jelas Ali Cagri Gonculer, Country General Manager Beko Indonesia.


Selain efisiensi energi, AC Beko juga dilengkapi dengan teknologi-teknologi unggulan yang memberi kenyaman lebih bagi penggunanya, di antaranya:

Zone Follow – Fitur Zone Follow memungkinkan suhu udara yang dingin dapat dinikmati dimanapun, selama masih dalam jangkauan AC, hanya dengan membawa remote bersama pengguna.
Sleep Mode – Bahkan ketika Anda tertidur, rangkaian AC dari Beko dapat mengatur suhu ruangan yang ideal dan nyaman, sesuai periode tidur Anda, untuk memastikan Anda tertidur dengan nyenyak tanpa khawatir akan biaya listrik.

Jetcool – Tak perlu khawatir ketika tiba-tiba tamu datang tanpa pemberitahuan. Meski dalam kondisi baru dinyalakan, fitur Jet Cool mampu mempercepat pendinginan suhu di ruangan sehingga menghasilkan ruangan yang sejuk dalam waktu singkat.

Double Hygiene Filter – Ini merupakan filter penyaring partikel debu berukuran sangat kecil, sehingga udara yang dihasilkan tertap bersih dan segar. Selain itu, SilverIon+ juga membantu melepaskan ion yang bertugas untuk mengeliminasi bakteri dan kuman. Udara yang dihasilkan pun jadi lebih segar, berkat Carbon Filter yang mampu menghilangkan bau di ruangan.

Gold Fin - Lapisan Gold Fin membantu melindungi dan menjaga evaporator dari karat penyebab kebocoran AC. Mengurangi risiko kebocoran dan menjaga udara yang dihasilkan agar tetap dingin.


“Selain menawarkan berbagai keunggulan dari sisi teknologi dan efisiensi, Beko juga berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan purna jual terbaik bagi para penggunanya. Untuk rangkaian produk air conditioner, kami menghadirkan jaminan garansi 1 tahun jasa sparepart dengan tambahan 1 tahun setelah pembeli melakukan registrasi produk ke Beko dan 5 tahun untuk kompresor ProSmart™. Beko juga menyediakan layanan gratis pemasangan untuk toko-toko tertentu  untuk memastikan kenyamanan lebih bagi para konsumen setia kami di Indonesia,” tambah Arlisa Ardhiani, Marketing Manager Beko Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.