Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Junita Liesar, salah satu sosialita cantik ternama di Tanah Air resmi meluncurkan brand chothing line perdananya yang bernama JL by Junita Liesar.


Koleksi perdananya kali ini terinspirasi dari  pesona kecantikan kota Sevilla di Spanyol, ibu kota Andalusia yang terkenal dengan pesona romantisme klasik.

Junita Liesar, Founder & Designer, JL by Junita Liesar, mengatakan, “Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya karena ini merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau. Hal ini terlihat dari kesederhanaan warna tak bercorak tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna.”


Koleksi perdana ini diberikan nama ‘Seville’ – dan sesuai dengan namanya, Junita mengedepankan garis rancang tegas dengan siluet gemulai yang menyuarakan keberanian selera dari pemakai busana.

Mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta cocktail yang memandu perhatian orang-orang, koleksi ini terdiri dari 20 busana siap pakai yang telah lulus sensor dari mata tajam Junita Liesar.


Turut hadir ke acara Presentasi Koleksi, Ivan Gunawan, yang mengumumkan secara resmi kolaborasi cantik untuk koleksi berikutnya. “Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan di koleksi kali ini. Saya sungguh menantikan peluncuran koleksi berikutnya dimana kami akan memadupadankan citarasa kami dan melahirkan sebuah koleksi akbar yang pastinya menjadi koleksi must-have bagi fashionista Indonesia.”




“Saya berharap semoga koleksi ini dapat menjawab kebutuhan fashionista akan koleksi elegan yang menonjolkan pribadi pemakai yang bercitarasa tinggi,” tutup Junita.

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900.000 hingga Rp 1,5 juta, JL by Junita Liesar dapat dibeli di akun media sosial Instagram, bernama @JLFashion.id.




Diberdayakan oleh Blogger.