Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Menyajikan hidangan terbaik untuk keluarga tercinta menjadi kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun, membersihkan perangkat makan dan memasak sesudahnya merupakan hal yang bisa dibilang “mengesalkan”.


Terlebih, jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel, belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walau telah di cuci berkali-kali.

Sebagai produsen kelas dunia yang telah beroperasi lebih dari 28 tahun di Indonesia, Tupperware terus berinovasi dalam pengembangan produk yang berorientasi pada kebutuhan Konsumen. Kali ini, kami dengan bangga memperkenalkan TUPPERCLEAN DISWASHING PASTE, sabun pencuci yang 5x lebih ampuh menghilangkan sisa lemak dan minyak pada perangkat makan, serta menghilangkan noda pada perangkat memasak.


“Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun disisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini.” ucap Nurlaila Hidayaty – Marketing Director P.T. Tupperware Indonesia.



Beberapa keunggulan Tupperclean, antara lain mengangkat lemak dan minyak dengan sempurna (5x lebih ampuh dari prosuk serupa), menghilangkan bau dalam sekejap, menghilangkan noda hitam dan anti bakteri.

Produk ini resmi diluncurkan mulai 9 Desember 2019 lalu.

Diberdayakan oleh Blogger.