Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Tempat kuliner kekinian kini makin ramai dengan hadirnya Super Furry, yang berlokasi di Neo Soho, Central Park Mall, Jakarta Barat. Dibuka pada tanggal 18 November 2019 di lantai LG, Super Furry mengusung konsep grab & go yang dinamis, efisien, dan tangkas - sungguh cocok bagi warga Jakarta yang bergerak serba cepat.


Di bawah Mallicop Group, perusahaan operator beberapa brand gaya hidup lainnya, seperti Momoiro dan OMJI Fried Chicken, konsep Super Furry adalah destinasi kuliner yang menyajikan minuman handshaken tea (teh kocok) gaya Taiwan dipadu dengan rangkaian pillow toast (roti bantal panggang) dengan moto ‘You Can Sip With Us’.

Nama Super Furry tergambarkan dengan nyata dari karakter ilustrasi berbagai macam binatang yang berwajah bad mood, dengan harapan bahwa dengan menikmati sajian toast dan tea dari Super Furry, maka konsumen akan menjadi lebih bahagia.


Rosita Ngadiman, Pendiri, Super Furry, mengungkapkan, “Dengan semakin ramainya persaingan pemain kuliner di peta gaya hidup nasional yang menawarkan produk itu-itu saja, maka Super Furry hadir memberikan inovasi segar yang kreatif dan unik bagi pencinta kuliner di Indonesia. Super Furry hanya menyajikan rangkaian produk teh kreatif yang dipadu dengan jajaran pilihan menu roti panggang (toast) yang lezat, sehingga memberikan pengalaman bersantap yang berbeda”.

“Dengan total 23 menu teh unggulan dan 15 menu toast, yang terdiri dari 7 pillow toast dengan citarasa asin dan 8 pillow toast citarasa manis, maka kombinasi pilihan perpaduan rasa pun menjadi tak terbatas,” lanjut Rosita. “Konsumen dapat padu padan menu sesuka hati dan tidak akan bosan karena selalu ada pilihan kombinasi baru dalam setiap kunjungan. Itu merupakan salah satu poin yang ingin kami tekankan dalam menikmati pengalaman bersantap santai di Super Furry.”


Rangkaian sajian teh Super Furry menggunakan daun teh alami dan tak beraroma yang diimpor dari Tiongkok. Selain itu, buah-buahan pun menggunakan buah segar, tanpa pemanis buatan, dan tidak mengandung fruktosa. Selain itu, untuk pillow toast, Super Furry menggunakan tepung dari Jepang sehingga hasil produk menjadi empuk dan lembut, serta dipanggang menggunakan tehnik panggang khas Taiwan.

“Walaupun Super Furry baru beroperasi selama 3 minggu, kami telah melayani konsumen via pesan antar online maupun via pesan di gerai. Menu toast yang dengan cepat memenangkan hati konsumen adalah Garlic Cheese Toast dan Potato Bolognese and Potato Toast. Sedangkan menu minuman teh terfavorit adalah Four Seasons Oolong Fruit Tea dan Grapefruit Fruit Tea,” jelas Rosita.

Salah satu menu yang laris manis sejak gerai Super Furry buka pertama kali adalah Garlic Cheese Toast seharga Rp. 42.000. Toast dengan aroma wangi bawang putih dan kerenyahan keju panggang mewah, menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat kuliner ibu kota, karena roti panggang Super Furry dapat disobek dan helai serat roti panggang pun masih erat bersatu dengan padat, menunjukkan value dari produk roti dari brand ini.



Selain itu, menu Garlic Cheese Toast adalah salah satu menu yang ludes dalam hitungan jam dan harus diproduksi berulang-ulang kali karena tingginya permintaan dari konsumen dan pengunjung setia gerai tersebut yang membeli dalam jumlah banyak sekaligus.

Ada juga Beef Bolognese and Potato Toast yang dengan harga Rp. 42.000, menu kreasi original dari dapur Super Furry ini mengedepankan citarasa Beef Bolognese, kentang panggang, serta roti panggang.

Sedangkan untuk minuman, ada Four Seasons Oolong Fruit Tea merupakan salah satu minuman unggulan karena ukuran yang sungguh besar (700 ml). Royal Grape Tea seharga Rp 37.000, Milo Dinosaur Pudding Oolong Tea (Rp. 35.000) dan Grapefruit Fruit Tea (Rp. 45.000).



Selain menu makanan dan minuman unggulan yang menjadi sorotan di atas, Super Furry juga memiliki variasi menu roti panggang yang menggugah selera, dibagi menjadi menu asin dan menu manis. Beberapa diantaranya adalah: Abon Sapi Serundeng Toast (Rp. 38.000), Chicken Floss & Taro Toast (Rp. 42.000), Polo Coconut and Cranberry Toast (Rp. 38.000), Brown Sugar Milk Tea Toast (Rp. 38.000), dan masih banyak lagi.

Diberdayakan oleh Blogger.