Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Kuliner masih menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan. Tidak heran jika resto, kafe, kedai atau tempat makan sangat menjamur di Tanah Air. Bisnis ini juga sangat “diincar” oleh para selebriti, termasuk Syahrini yang baru-baru ini resmi membuka tempat makan asyik bernama Kopi dan Pawon Bu Cetarrr.


Tempat makan yang terletak di kawasan Cipete ini terinspirasi dari panggilan Ibunda Syahrini, Wati Nurhayati. Menu yang disajikan juga makanan yang kerap dibuat ibunda Syahrini di rumah. Dengan adanya restoran ini, istri Reino Barack berharap masakan ibunya bisa dicicipi banyak orang.

“Restoran ini lahir karena keinginan dari sejumlah sahabat dan teman yang selalu ketagihan akan menu makanan yang disajikan ibunda Syahrini. Semua makanan di sini adalah makanan rumah yang suka aku makan dari kecil sampai sekarang. Jadi kalau sekarang mau mencicipi masakan mama, tinggal ke tempat ini,” tutur Syahrini.



Pawon Bu Cetarrr menawarkan berbagai pilihan menu, mulai dari tradisional hingga western, seperti sambel tomat, daun kemangi, sambil goreng ati, lontong sayur, ayam goreng.

Tidak hanya menghadirkan menu rumahan yang lezat, di sini kalian (terutama milenial) juga bisa bersantai menikmati kopi. Ada 6 varian kopi yang bisa dipilih di tempat ini dan ada juga jus.



“Saya dan suami suka banget kopi. Kami cukup sering mengonsumsi kopi. Pagi sarapan, terus siang makan, malam kadang-kadang habis dinner dia bisa ngopi juga, belum lagi meeting,” tutur Syahrini.

Diberdayakan oleh Blogger.