Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Di penghujung tahun 2019, Kanmo Group, mengadakan ekspansi di wilayah Barat Indonesia dengan membuka 2 gerai terbarunya yaitu Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) di Medan.


Dengan dibukanya kedua gerai ini, menambah jumlah gerai Mothercare menjadi 47 dan ELC menjadi 45 di seluruh Indonesia. Gerai Mothercare dan ELC di Delipark seluas 425.76m2 merupakan gerai ketiga di Medan setelah Centre Point Mall dan Sun Plaza yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan di Medan untuk menjangkau produk ibu dan anak yang berkualitas.


Vasudev Kataria, Senior VP Mothercare & ELC mengungkapkan, “Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, kami melihat Medan memiliki potensi pasar yang terus berkembang untuk kami melakukan ekspansi dengan menambah masing-masing satu gerai baru di penghujung tahun 2019. Kami selalu ingin menjadi bagian dari perjalanan penting tumbuh kembang anak dimulai dari kandungan ibu hingga aktivitas bermain anak, serta menjangkau lebih banyak konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan dibukanya gerai Mothercare dan ELC yang baru di Medan kami harap dapat menjawab kebutuhan lebih banyak ibu dan anak dengan menyediakan berbagai produk baru dan lebih baik yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada ibu dan anak serta pengalaman belanja yang menyenangkan.”


Mothercare hadir untuk membantu keluarga Indonesia dengan menyediakan rangkaian lengkap kebutuhan ibu dan anak dimulai dari perlengkapan ibu hamil, pakaian anak-anak, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, perlengkapan makan, hingga perlengkapan tidur. Di gerai terbarunya, Mothercare memiliki area khusus yang didedikasikan untuk bayi baru lahir dengan tampilan “rumah” yang apik dengan beberapa penyempurnaan di bagian Home and Travel yang bertujuan agar pelanggan lebih nyaman selama berbelanja.

ELC sebagai penyedia mainan anak, menawarkan beragam pilihan mainan edukatif yang sesuai dengan usia dan didesain untuk membantu proses tumbuh kembang anak. ELC percaya dengan memilih mainan yang tepat dapat memberikan anak beragam manfaat untuk tumbuh kembang mereka, seperti pemikiran kognitif, saraf sensorik, saraf motorik kasar dan halus, serta mengasah kreatifitas anak. Dengan kegiatan bermain bersama anak, hubungan orang tua dan anak pun akan semakin dekat.


Liburan akan segera tiba, ELC menghadirkan 50 pilihan mainan edukatif terbaik yang dapat dijadikan sebagai kado akhir tahun. Hal yang juga menyenangkan untuk anak-anak ketika mengunjungi gerai ELC terbaru selain ragam pilihan mainan edukatifnya, mereka dapat bermain di dalam gerai dengan leluasa karena areanya yang lebih luas serta dilengkapi dengan trek balap untuk anak.

Diberdayakan oleh Blogger.