Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Vans dan merek Baker kembali berkolaborasi dengan memperkenalkan koleksi sepatu anyar untuk tim rider Rowan Zorilla, Kader Sylla dan Dustin Dollin serta menampilkan sederetan aksesori kolaboratif yang menampilkan desain motif kotak-kotak.


Ditemukan pertama kali di perempatan 704 E. Broadway dan Warner Avenue, koleksi ini merayakan warisan kedua merek dalam dunia skateboarding. Seperti yang tampak pada sepatu ketiga skater andalannya yang menampilkan grafis modifikasi Baker dengan paduan warna unik untuk para Baker Boys milik Vans.

Koleksi yang ditampilkan meliputi Slip-On Pro dalam motif kotak-kotak berbayang ala Rowan, Siluet Era Pro dalam motif kotak-kotak warna ungu khas Kader, dan Old Skool Pro dalam motif polka khas Dollin.


Koleksi ini menampilkan teknologi khusus skater yang identik dengan Vans Pro Skate, seperti lapisan Duracap dengan karet tebal pada area-area tinggi sepatu untuk durabilitas yang lebih baik, materi Ultracush HD pada sol dalam untuk kenyamanan saat berada di atas papan luncur, serta menawarkan materi peredam terbaik dari Vans.

Koleksi pendukung lainnya adalah aksesori dari kaki hingga kepala. Tiap barang menampilkan motif visual kotak-kotak khas merek Vans x Baker. Deretan koleksinya mencakup kaos Vans x Baker Speed Check lengan panjang warna putih, topi Speed Check Camper 5-panel dalam warna hitam, jaket hoodie motif kotak-kotak, kemeja SS dan aneka kaus kaki dan kaos kolaborasi merek.

Koleksi Vans x Baker Holiday akan segera tersedia pada 20 Desember 2019 di seluruh gerai Vans Indonesia.

Diberdayakan oleh Blogger.