Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) sebagai perusahaan agribisnis lokal, berkomitmen untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan akademisi melalui berbagai program.


Menyongsong tahun 2020 mendatang, JAPFA akan meningkatkan ekspor ke berbagai negara, serta mutu Sumber Daya Manusia bekerjasama dengan instansi pendidikan untuk terus berinovasi di bidang teknologi peternakan, guna mendukung ketahanan pangan nasional dalam memproduksi produk protein hewani berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Di penghujung 2019 ini, JAPFA memaparkan capaiannya sepanjang tahun 2019, berbagai kegiatan yang disinergikan untuk memberikan kontribusi bagi perusahaan, masyarakat sekitar, maupun kontribusi peningkatan devisa negara yang dibuktikan dengan pecapaian ekspor ke berbagai belahan dunia dengan capaian lebih dari 500 Milyar.

Hal tersebut mendapatkan apresiasi dari Menteri Pertanian Republik Indonesia, Dr. Ir. Syahrul Yusuf Limpo, minggu lalu. Tak hanya itu, atas kinerjanya menjalankan binis di tahun 2019 ini JAPFA raih penghargaan “Best of Best Award” versi majalah bisnis dan finansial ternama di dunia, Forbes Indonesia.

Dalam acara yang dilangsungkan di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta ini, JAPFA berhasil masuk pada urutan ke 6 untuk kategori “Best of Best” 50 High Performing Public Listed Company, yang memiliki Market Capitalization di atas USD 1 Juta.

Rachmat Indrajaya, Direktur Corporate Affairs JAPFA menyampaikan, “Menutup tahun 2019 ini, JAPFA sangat bersyukur atas pencapaian yang telah diraih, hal ini tak lepas dari dukungan seluruh karyawan JAPFA, dan juga dukungan dari seluruh stakeholder kami. Harapannya, capaian ini akan menjadi semangat JAPFA di tahun 2020 mendatang untuk dapat berkontribusi lebih jauh dan lebih baik untuk masyarakat Indonesia dan juga pemerintah.”


“Kami akan terus berpegang pada komitmen JAPFA untuk terus Berkembang Menuju Kesejateraan Bersama dan berupaya mengembangkan potensi SDM, inovasi, dan teknologi dalam menghadirkan produk pangan hewani dengan mutu terbaik.”

Selama kurun waktu 2019, JAPFA telah sukses melakukan berbagai kegiatan pendampingan, dengan memberikan dukungan dalam bidang pendidikan juga lingkunan. Dalam bidang pendidikan, JAPFA berkomitmen untuk meningkatkan kualitas anak bangsa, dimana JAPFA bersinergi dengan pemerintah dan akademisi dalam menciptakan SDM Unggul guna mewujudkan Indonesia Maju 2045.

Upaya ini berbentuk kerjasama antara PT Ciomas Adisatwa, anak usaha JAPFA dengan berbagai universitas di Indonesia dalam membangun fasilitas teaching farm bagi mahasiswa untuk dapat belajar dan praktik lapangan mulai dari pemeliharaan ternak, pemantauan kesehatan ternak, biosecurity, hingga fungsi manajemen bisnis industri peternakannya, sehingga mahasiswa siap terjun ke industri peternakan.

Dalam bidang lingkungan JAPFA memiliki kegiatan investasi sosial di bidang lingkungan hidup dengan mengembangkan Kawasan Ekowisata Mangrove di Pesawaran, Lampung dan JAPFA pun memiliki program sosial Bank Sampah SiRepi untuk pemberdayaan masyarakat Melalui program CSR unggulannya, JAPFA for Kids yang sudah hadir lebih dari 10 tahun, JAPFA berkomitmen untuk menumbuhkan dan membangun kebiasaan hidup bersih dan sehat di lingkungan sekolah yang telah dilaksanakan pada lebih dari 142.588 siswa Sekolah Dasar di Indonesia.

Atas berbagai capaian yang telah JAPFA raih di tahun 2019, JAPFA akan terus berupaya untuk dapat berkontribusi yang baik dan semakin baik di tahun 2020 mendatang dengan menyiapkan serangkaian strategi komperhensif atas penguatan pasar nasional, pengembangan ekspansi bisnis, serta peningkatan sumber daya manusia.

“Kami optimis bahwa kami siap menyongsong 2020 dengan segala tantangannya dalam memenuhi permintaan pasar nasional maupun internasional, dan akan terus melakukan upaya peningkatan mutu dan layanan kami untuk membuka peluang yang lebih luas di pasar global,” tutup Rachmat.

Diberdayakan oleh Blogger.