Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Collins, pembuat peralatan dan perlengkapan tulis menulis (stationery), merayakan 200 tahun pencapaian pembuatan buku harian dengan rekam jejak peringatan 200 tahun, pada tahun ini.


Didirikan oleh William Collins, Collins memiliki cerita perjalanan sejarah kaya dan bermakna. Dimulai dari awal yang sederhana pada tahun 1819 dalam sebuah toko usaha percetakan kecil di Jalan Candleriggs, Glasgow, Skotlandia. Hingga saat ini, Collins telah menjadi brand alat tulis gaya hidup yang paling disukai, menyentuh kehidupan  masyarakat global dengan peralatan tulis bermutu tinggi yang adalah wujud cara untuk ekspresi diri, originalitas, dan segala sesuatu yang mengalir dari dalam.

Selama dua abad, Collins terus berevolusi dan berkembang dengan senantiasa mendorong batas-batas desain serta keunggulan untuk menemukan beragam cara baru dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan, keinginan, dan sikap konsumen mereka.

Hari ini, Collins menghadirkan beraneka ragam alat tulis bermutu dengan fungsi utama untuk mendorong wujud ekspresi diri dan meningkatkan efisiensi dalam menata hidup. Mulai dari buku harian hingga agenda kerja, buku jurnal, serta alat tulis bermanfaat lainnya, dengan berbagai variasi bahan sampul, desain sampul, serta tata rancang tulis dalam lembaran buku-buku indah tersebut.


Connie Chan, Chairlady dan Chief Executive Officer, Collins mengatakan, “2019 merupakan tahun yang sungguh menyenangkan dan bernilai bagi kami karena kami memperingati sebuah tonggak perayaan dua abad kami. Menilik ke belakang, Collins telah berhasil berevolusi dari kesederhanaan permulaan menjadi brand ternama di dunia di kelasnya – dengan berbagai alat tulis yang dirancang khusus untuk meningkatkan mutu kehidupan dan keseharian konsumen kami, sekaligus menjadi pendorong kreativitas mereka.”

“Baik itu buku harian, buku catatan, ataupun agenda jurnal, kami tetap teguh berkomitmen dalam merayakan originalitas ekspresi diri dengan menghadirkan setiap alat tulis yang berperan sebagai instrumen untuk mengekspresikan apapun yang mengalir dari dalam pikiran dan jiwa. Kami bersemangat menyambut 200 tahun berikutnya dimana Collins berjuang untuk terus berinovasi dan menciptakan produk baru yang mencerminkan akar Skotlandia kami”, tutup Connie.

Dalam rangka merayakan pencapaian bersejarah ini, Collins menggelar lokakarya seni marmer (marbling art session) pada hari Sabtu, 7 Desember 2019, dimana konsumen dapat berkarya menciptakan kreasi marmer ciptaan sendiri untuk dijadikan sampul buku harian Collins.
Collins tersedia di Kinokuniya, Gunung Agung, Office 2000, Paperclip, WH Smith, dan Periplus, serta platform e-commerce iLotte.



Diberdayakan oleh Blogger.