Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Greenfields adalah merek produk susu dan produk olahan susu di bawah Austasia Dairy Group, anak perusahaan dari Japfa International, perusahaan agrikultur dan makanan yang telah tercatat di Bursa Saham Singapura.


Dalam acara Year End Media Gathering yang digelar belum lama ini, Greenfields menampilkan rangkaian lengkap produknya yang semuanya terbuat dari susu sapi segar yang dihasikan di peternakan yang terintegrasi dengan pabrik.

“Sebagai ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields berkomitmen untuk menyediakan produk terbaik bagi para pecinta produk Greenfields. Di Indonesia, Greenfields memiliki 2 peternakan sapi di Babadan dan Wlingi, Jawa Timur yang terintegrasi dengan pabrik Greenfields di Palaan, Jawa Timur yang secara total menampung lebih dari 15.000 sapi perah jenis Holstein dan Jersey. Greenfields juga memiliki 7 peternakan sapi di China yang membuktikan keahlian Greenfields dalam mengelola peternakan sapi perah modern. Kami memastikan bahwa setiap produk kami memiliki kualitas terbaik dari tahap pemerahan hingga saat dinikmati oleh konsumen. Greenfields memiliki fasilitas pabrik dan peternakan terintegrasi terbesar di Asia Tenggara,” ujar Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing & Sales PT AustAsia Food.



Saat ini rangkaian produk susu dan produk turunan susu Greenfields terdiri dari: Greenfields Fresh Milk yang hadir dalam 6 varian, Greenfields UHT Milk berukuran 1 L yang hadir dalam 4 varian, Greenfields UHT kemasan kecil (250mL, 200mL dan 125mL) yang hadir dalam 3 varian rasa, Greenfields Yogurt yang hadir dalam 8 varian rasa, Greenfields Yogurt Drink yang hadir dalam 6 varian rasa dan Greenfields Cheese yang hadir dalam 5 varian keju.

Setiap produk Greenfields terbuat dari susu sapi segar yang diperah di peternakan Greenfields menggunakan mesin dengan teknologi canggih, tanpa sentuhan tangan manusia untuk mencegah terkontaminasinya susu oleh kuman.




Setelah susu diperah, dilakukan proses pasteurisasi di pabrik Greenfields yang terintegrasi dengan peternakannya. Pada proses ini, susu  menjalani proses sterilisasi untuk membunuh bakteri yang berbahaya dan untuk menjaga kesegaran dan kandungan nutrisi alami dari susu. Saat ini, Greenfields adalah pemimpin pasar dalam kategori produk susu segar dan yogurt di Indonesia.

“Sesuai dengan prinsip kami Passion in Every Drop, Greenfields berkomitmen untuk menyediakan produk susu dan produk olahan susu terbaik untuk para konsumen. Setiap tetes susu Greenfields dihasilkan melalui proses pasteurisasi yang terintegrasi. Dengan adanya peternakan dan pabrik yang terintegrasi, Greenfields berhasil menghasilkan susu murni dengan kualitas terbaik dalam jangka waktu yang lebih singkat. Bagi Greenfields, setiap tetes susu adalah karya seni yang memiliki ciri khas Greenfields,” tutup Syahbantha Sembiring.

Diberdayakan oleh Blogger.