Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - H&M kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya, kali ini desainer Kolombia, Johanna Ortiz. Menampilkan palet warna flamboyan, desain print bunga eksotis, dan siluet glamor yang telah menjadi identik dengan merek feminin merek Ortiz, koleksinya penuh dengan pilihan day-to-night yang elegan bagi mereka yang ingin membuat pernyataan. 


"Pre-drop" eksklusif terdiri dari empat gaun akan dirilis di toko-toko tertentu pada tanggal 12 Desember; koleksi utama akan tersedia pada bulan Maret 2020.

Koleksi pre-drop terdiri dari pakaian untuk empat gaya yang identik dengan estetika cantik Johanna Ortiz yang menggoda: gaun tunik, wrap dress, gaun mini dan gaun panjang se-lantai berjenjang.  Empat desain print eksotis dari arsip Ortiz - "Wild Roses", "Orchid Paradise," "Cacatua" dan "Coquelicots" - ditampilkan dalam warna-warna cerah baru berwarna kuning hangat, dusty pink, hijau hutan dan coklat tua yang diresapi karang, diciptakan kembali untuk audiens baru dengan ruffles yang luar biasa dan detail cuff dan detil hem. 



Bagaimana cara memakainya sekarang?  Ortiz menyarankan dipasangkan dengan sandal minimal, anting-anting cantik, rambut pantai dan tas jerami atau bisa juga dengan mochila Kolombia (tas anyaman yang dibuat dengan warna cerah, buatan lokal).

“Semua desain berasal dari obsesi saya pada bunga-bunga, pohon-pohon palem dan warna-warna indah yang membuat saya merasa terberkati dapat melihat keluar jendela ketika saya bangun di rumah berlokasi di Cali, negara asal saya Kolombia.  Jejak Amerika Latin dan suasananya yang unik dan meriah adalah sesuatu yang dapat dirasakan di setiap desain Johanna Ortiz, jadi saya senang bahwa begitu banyak wanita di dunia akan memiliki sepotong kecil Kolombia di lemari pakaian mereka berkat Johanna Ortiz x Kolaborasi H&M, ” kata Johanna Ortiz, desainer dan CEO.


“Menjelajahi dunia desain Johanna Ortiz yang penuh semangat, dengan penggunaan warna dan bakat luar biasa untuk siluet dramatis telah menjadi pengalaman hebat bagi seluruh tim desain.  Mereka telah bekerja erat dengan Johanna di seluruh proses, menikmati keramahannya yang luar biasa di rumahnya yang indah di Cali. Kami sangat senang bisa merayakan sejarah dicampur dengan keterampilan Kolombia yang kaya dan membawa desain khas Johanna yang menularkan kebahagiaan kepada pelanggan H&M, ” kata Maria Ă–stblom, head of womenswear design at H&M.



Diberdayakan oleh Blogger.