Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Ajak masyarakat lebih peduli dengan bumi melalui pakaian, Electrolux dan Attack hadirkan Perfect Duo Peduli.


Langkah ini dimulai dengan memberikan ‘proper care’ kepada pakaian, agar masa pakainya lebih lama dan tidak menumpuk menjadi limbah pakaian yang mengotori bumi.

#PerfectDuoPeduli hadir di Gandaria City Mall, 6-8 Desember 2019 bersama Mesin Cuci Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA serta rangkaian lengkap Teknologi Anti Bau dari Deterjen Attack dan Pewangi Pelembut terbaru Attack Fresh Up.

Lengkap dengan berbagai kegiatan seperti talk show informatif dan berwawasan yang memberikan pengetahuan baru akan cara tepat memulai kepedulian lingkungan serta donasi pakaian bagi anak-anak yang membutuhkan dengan tepat guna melalui kehadiran pop up store unik ala Electrolux dan Attack.


Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia menuturkan, “Sejak awal dicanangkan tahun lalu, kolaborasi Electrolux dan Attack melalui ‘Electrolux Attack Care’ bertujuan memberikan manfaat positif bagi masyarakat melalui berbagai inovasi teknologi yang kami tawarkan. Terwujudnya #PerfectDuoPeduli pada 2019 menjadi bagian penting dari upaya berkelanjutan pada kolaborasi kami untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dengan mengangkat nilai kepedulian dalam kehidupan sehari-hari, menyentuh kehidupan lebih mendalam.”

“Memahami saat ini limbah pakaian memiliki kontribusi besar pada kondisi lingkungan, Electrolux dan Attack mengajak masyarakat untuk kembali belajar cara mencuci yang tepat sehingga kondisi baju tetap terjaga baik agar dapat digunakan dalam jangka waktu lebih panjang. Inovasi Mesin Cuci Electrolux Care 900 EWF1141AEWA dengan fitur SensorWash™ dan UltraMixTM mencuci dengan optimal, membantu mempertahankan warna tetap cemerlang, tampak baru dan bersih, tak perlu lagi menambah baju baru dalam lemari Anda.”



Susilowati, VP Marketing PT Kao Indonesia turut menyampaikan, “Untuk merawat pakaian tetap dalam kondisi baik dengan optimal, Attack hadir dengan rangkaian lengkap Deterjen Attack Anti Bau yang menjadikan pakaian bebas noda dan bau, serta dilengkapi Pewangi dan Pelembut yang baru diluncurkan yakni Attack Fresh Up, membuat pakaian lembut, wangi segar dengan Teknologi Anti Bau 48 jam. Perpaduan sempurna teknologi pencucian dari Electrolux dan Attack memberikan hasil maksimal, lebih hemat energi, kualitas pakaian terjaga sehingga hidup menjadi lebih baik.”

#PerfectDuoPeduli berupaya memberikan inspirasi perubahan pada kebiasaan mencuci pakaian yang kurang tepat, sehingga berpotensi merusak kondisi pakaian dan menyedot penggunaan energi dalam jumlah banyak. Edukasi serta tips pencucian yang tepat dihadirkan melalui www.electroluxattackcare.com sehingga masyarakat bisa kembali belajar, mengalihkan cara lama kepada cara baru yang lebih efektif dan mendukung konsep sustainable fashion untuk usia pakaian yang lebih panjang.



Ayudia Bing Slamet, Public Figure dan Ibu Rumah tangga yang telah mulai mempraktekkan gaya hidup ramah lingkungan berpendapat, “Saya berharap masyarakat semakin terbuka bahwa dengan melakukan sebuah langkah kecil sederhana dalam merawat pakaian, dapat memberikan kontribusi besar pada lingkungan dan menambah wawasan masyarakat tentang cara terbaik menjaga bumi kita. Teknologi Quick 15 dan Daily 60 memungkinkan pencucian optimal dalam waktu singkat, pakaian dicuci sesuai tingkat kekotoran dan kondisi pakaian tetap baik dengan efektif, serta harum tahan lama menjadikan pakaian tidak perlu segera dicuci saat hanya baru digunakan sebentar saja.”

Intan Anggita Pertiwie selaku Co-Founder Komunitas Setali yang memberikan perhatian pada limbah pakaian serta donasi pakaian bekas turut mendukung langkah #PerfectDuoPeduli, “Salah satu langkah untuk mengurangi pakaian terbuang adalah Reduce. Caranya adalah dengan memaksimalkan dan merawat pakaian yang kita miliki dengan seksama. Dengan demikian, pakaian tetap dalam kondisi yang baik dan bisa digunakan lebih lama.”

Kemitraan yang terjalin dalam “Electrolux Attack Care” dan telah melahirkan berbagai program kebaikan dari tahun ke tahun kian diperdalam pada #PerfectDuoPeduli, yang telah menyediakan kotak donasi pakaian dari 48 hari sebelumnya pada 21 titik bagi anak Panti Asuhan. Electrolux dan Attack menargetkan terkumpulnya 4800 potong pakaian yang akan dicuci menggunakan Mesin Cuci Electrolux dan Deterjen Attack dengan Teknologi Anti Bau serta Attack Fresh Up, sehingga tampak seperti baru dan wangi. Secara kreatif, Electrolux dan Attack menampilkan baju-baju tersebut dalam sebuah pop up store, yang disulap layaknya sebuah toko hingga memberikan sensasi belanja bagi anak Panti Asuhan tersebut.

#PerfectDuoPeduli turut menampilkan interactive experience area bagi pelanggan dan pengunjung untuk mencoba dan mendapatkan pengalaman cara mencuci yang tepat menggunakan Mesin Cuci Electrolux Ultimate Care 900 EWF1141AEWA dan Attack dengan Teknologi Anti Bau serta Attack Fresh Up. Serta keberadaan replika interaktif raksasa Mesin Cuci Electrolux yang membuktikan keunggulan Ultimate Care 900 EWF1141AEWA serta menyemprotkan bau harum Attack Teknologi Anti Bau serta Attack Fresh Up.

Diberdayakan oleh Blogger.