Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM -  Awal Desember 2019 lalu, Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi 8 dan Redmi 8A. Kedua smartphone ini hadir dengan membawa beberapa keunggulan, dua diantaranya adalah batrenya yang gede dan harganya yang bersahabat.


Berikut ini keunggulan Redmi 8 dan Redmi 8A yang bisa kalian simak.

Warna yang cantik
Redmi 8 hadir dengan pilihan warna Sapphire Blue, Ruby Red, dan Onyx Black. Sapphire Blue terinspirasi dari batu safir yang begitu indah, begitu indahnya sehingga pada zaman purba birunya langit diyakini sebagai pantulan keindahan batu ini. Adapun Ruby Red juga terinspirasi dari kecantikan batu ruby yang dipercaya dapat membangkitkan pikiran positif dan kepercayaan diri. Sedangkan Onyx Black menampilkan nuansa yang lebih kalem tapi romantis.

Adapun Redmi 8A dibalur warna-warna matte tetapi tetap tampak stylish dan premium. Ocean blue terinspirasi keindahan samudera yang menenangkan hati, cocok dipadupadankan dengan gaya fesyenmu. Kalau tak suka biru ada Sunset Red yang didesain bagi mereka yang penuh cinta dan romantis. Midnight Black hadir untuk mereka lebih suka gaya tradisional tapi terlihat classy.

Batre berkapasitas “raksasa”
Dengan makin meningkatnya intensitas penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan, makin besar pula kebutuhan akan penyimpanan daya yang lebih besar. Baik Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan baterai masif 5000mAh.

Dengan baterai besar 5000mAh yang bisa memberikan daya hingga empat hari pada penggunaan casual, Redmi 8 Series juga mendukung fast charging 18W pada port Type-C sehingga tak perlu sering-sering di-charge sehingga tak perlu berat-berat bawa power bank ke mana-mana. Untuk memastikan kinerja smartphone tetap lancar penggunaan harian, Redmi 8 Series dibekali chipset octa-core Qualcomm® Snapdragon™ 439.


Desain oke
Hadir dengan layar HD+ Dot Drop seluas 6,22 inci, Redmi 8 Series menghadirkan sentuhan premium dengan permukaan yang glossy untuk Redmi 8. Adapun Redmi 8A hadir dengan finishing bertekstur matte yang menghadirkan pegangan yang mantap dan pada saat yang sama mengurangi jejak-jejak sidik jari.

Kamera
Sebab Redmi 8 dan Redmi 8A masing-masing dilengkapi kamera 12MP, yang sempurna untuk memotret aktivitas sehari-hari. Redmi 8 hadir dengan kamera kedua 2MP, sehingga sistem dual camera ini dapat menghadirkan efek kedalaman yang lebih baik pada foto portrait. Di depan, kedua smartphone memakai kamera selfie 8MP dan baik kamera depan maupun belakang dapat memotret dengan AI Portrait mode.

Aman percikan air dan pemutar radio tanpa earphone
Fokus Xiaomi yang tak henti-hentinya pada kualitas terwujud pada Redmi 8 dan 8A yang diproteksi dengan teknologi perlindungan Corning® Gorilla® Glass 5, adapun nano-coating membuat smartphone itu aman dari percikan air.

Harga bersahabat
Redmi 8 varian 3GB+32GB dibanderol dengan harga Rp1,749,000 serta hadir dengan harga perkenalan Rp1.699.000 sedangkan varian 4GB+64GB dibanderol dengan harga Rp1,849,000 serta harga perkenalan Rp1.799.000.

Sedangkan Redmi 8A varian 2GB+32GB dibanderol dengan harga Rp 1,449,000 dan dengan harga perkenalan yaitu, Rp1.399.000.



Diberdayakan oleh Blogger.