Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Momen Natal dan libur akhir tahun adalah waktu yang istimewa untuk saling berbagi kebahagiaan kepada orang terkasih dan juga kepada mereka yang kurang beruntung.


Early Learning Centre (ELC) sebagai brand yang sudah
terkenal dalam bidang mainan edukatif anak-anak, merayakan momen natal dan menutup tahun 2019 dengan membagikan mainan edukatif serta makanan ringan kepada 72 anak usia 3 bulan hingga 6 tahun di Panti Asuhan Pondok Si Boncel, Jagakarsa.

Kegiatan ini merupakan kali pertama ELC melakukan donasi mainan edukatif kepada anak-anak di Panti Asuhan Pondok si Boncel dan kedepannya dicanangkan akan menjadi kegiatan regular yang akan dilakukan sebagai bentuk untuk turut membantu membahagiakan sekaligus mengedukasi anak-anak Indonesia.


Bantuan yang diberikan oleh ELC kepada panti asuhan tersebut terkumpul dari lelang yang dilakukan secara internal oleh Kanmo Group.

Beragam produk mulai dari kereta dorong bayi dari Mothercare dan mainan edukatif ELC dilelang dan dana yang terkumpul dipergunakan untuk membeli makanan bagi anak-anak di Panti Asuhan Pondok si Boncel agar dapat
turut merayakan Natal dengan penuh suka cita.

Kebahagiaan sejak usia dini memiliki pengaruh positif terhadap tumbuh kembang kognitif, nilai diri, ketrampilan sosial dan karakter anak saat dewasa kelak.

ELC ingin menjadi bagian dari itu dengan memberikan secercah kebahagiaan dari mainan edukatif ELC yang didonasikan untuk anak usia 3 bulan hingga 6 tahun.

Selain itu, ELC dan Kanmo Group juga ingin menanamkan semangat dan empati kepada para karyawan untuk saling membantu kepada mereka yang membutuhkan.

“Tahun ini merupakan kali pertama ELC mendonasikan beragam mainan edukatif untuk 72 anak di Panti Asuhan Pondok si Boncel Jagakarta dengan harapan kami dapat
memberikan kebahagiaan serta mengedukasi mereka secara bersamaan melalui mainan edukatif yang kami miliki. Kegiatan CSR ini akan menjadi aktivitas berkelanjutan yang akan terus dilakukan oleh ELC di tahun-tahun mendatang”, ungkap
Vasudev Kataria, Senior Vice President Motheracre & ELC Indonesia.



Diberdayakan oleh Blogger.