Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Menjelang akhir tahun ini, Lazada akan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember, dengan berbagai cara interaktif untuk mengumpulkan voucher senilai total 12 miliar rupiah dan berbagai reward sensasional, termasuk kesempatan menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles.


“Sejak menginisiasi 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinovasi dan berkomitmen untuk memajukan industri eCommerce dan menjadikan eCommerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia. Karenanya, bagi Lazada, 12.12 adalah ajang unjuk kebolehan bagi Lazada, para brand, seller dan enabler eCommerce dalam mengerahkan seluruh kreativitas, inovasi, teknologi, dan infastruktur untuk mewujudkan keinginan dan menciptakan nilai bagi konsumen,” ungkap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia. 

Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations, mengatakan Lazada berkolaborasi dengan para brand serta sellernya siap memberikan pengalaman 12.12 yang mengesankan, “Lazada telah menyiapkan voucher senilai total 12 miliar rupiah, flash sale beragam produk seharga 12 rupiah, penawaran dengan gratis ongkir ke seluruh Indonesia serta memiliki tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale di 12, 13 dan 14 Desember,”

“Di 12 Desember yang bertema Harbolnas, kami menghadirkan diskon besar-besaran dari top seller dan brand LazMall.  Pada 13 Desember yang bertema Last Chance, kami memberikan kesempatan terakhir untuk mendapatkan produk-produk terlaris, penawaran khusus, dan cuci gudang dengan diskon hingga 99% di semua kategori dan katalog. Sementara di 14 Desember dengan tema 2020 Wishlist, kami ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan barisan brand ternama baru, koleksi khusus new arrival, serta produk eksklusif edisi terbatas,” ungkap Haikal.


Selain itu, lanjut Haikal, sesuai dengan tema Lazada 12.12 yaitu “Kabulkan Keinginanmu”, Lazada  menghadirkan berbagai macam aktivitas online berhadiah spektakular. “Mulai dari mewujudkan keinginan liburan ke Bali, Korea dan Jepang; keinginan tampil sepanggung bersama Andmesh di Lazada 12.12 Grand Show, dan kesempatan menyaksikan salah satu acara termegah di dunia musik internasional di Los Angeles”

Berkat Mastercard, salah satu konsumen Lazada Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan dua tiket, menghadiri acara termegah 62nd GRAMMY Awards® secara langsung di Los Angeles. Mereka juga akan menikmati perjalanan gratis, selama 4 hari 3 malam *, yang termasuk di dalamnya adalah tur pribadi keliling Los Angeles, sesi makeover dengan para ahli sebelum acara red-carpet dan Official GRAMMY Celebration® After Party setelah acara penghargaan selesai.

Haikal menambahkan, dalam kampanye Lazada 12.12 Grand Year End Sale, pengguna juga dapat mengumpulkan berbagai voucher diskon belanja senilai total Rp 12 miliar yang bisa dikumpulkan mulai tanggal 5 – 12 Desember untuk dapat digunakan di periode 12 – 14 Desember dengan berbagai cara interaktif, termasuk game di aplikasi seperti livestream game show Guess IT King (9 Des), MojiGo dan Stamp Hut (5 – 14 Des 2019) .

Diberdayakan oleh Blogger.