Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Vans merayakan Hari #VansCheckerboardDay dengan peluncuran Lelang Amal Duta Besar Global yang bermitra bersama organisasi eBay for Charity, dengan menampilkan ragam koleksi sepatu dan tas punggung yang didesain untuk menyulut kebebasan berekspresi kreatif.


Mulai 11 November hingga 21 November, Penggemar Vans dapat mengunjungi ebay.com/vanscheckerboardday untuk menawar barang-barang favorit mereka dimana hasil lelang akan didonasikan untuk Imagination.org dan misinya untuk mendanai sekaligus mengembangkan kreativitas anak-anak muda di seluruh dunia.

Lelang Amal Vans Checkerboard Day diantaranya akan menampilkan sepatu Vans Classic Slip-On unik atau tas punggung Old Skool III Backpack, karya dari tiap kurator seperti Christian Hosoi, Geoff McFetridge, Kim Jaekyung, Brighton Zeuner, Desainer Vans Steve Van Doren dan masih banyak lagi.
Masing-masing menggaris bawahi tentang pentingnya kreativitas dalam hidup mereka masing-masing. “Hanya ada segelintir merek yang mendorong para atletnya untuk mendobrak norma dan menjadi kreatif sesuai pilihan ekspresi mereka,” ujar Brighton Zeuner, skater Vans dan harapan atlet Olimpiade serta jawara Vans Park Series World.


“Keluarga Vans saya mengetahui betapa besarnya hasrat saya dalam dunia fesyen dan mengekspresikan diri saya sendiri lewat gaya saya, baik di atas maupun di luar papan skateboard. Jadi merancang desain unik untuk membantu mereka dalam mengekspresikan diri sendiri adalah tawaran yang tidak dapat saya tolak.”

Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On oleh seniman Geoff McFetridge Hari Vans Checkerboard merupakan perluasan dari nilai Vans “Off The Wall” dan tujuan Vans yang mengembangkan kebebasan berekspresi kreatif melalui empat pilarnya utamanya: olahraga aksi, seni, musik dan budaya jalanan.

Pada 21 November, Vans akan mendonasikan $1 juta dari penjualan globalnya dari seluruh toko-toko retail di dunia serta Vans.com ke Imagination.org, didukung oleh Yayasan Two Bit Circus Foundation, untuk menginspirasi kreativitas berekspresi secara global dan mewadahi para fans untuk memiliki kesempatan berpartispasi dalam kegiatan kreatif, mengedukasi mengapa kreativitas itu penting dan menjadi bagian dalam visi merek dagang Vans.


Lukisan tangan manual pada Vans Slip-On oleh Atlet Snowboarding Vans Global, Hana Beaman “Hari Vans Checkerboard mencakup apa yang perusahaan ini perjuangkan,” ujar Steve Van Doren, Vans Vice President of Events and Promotions.

“Vans terus berupaya mempromosikan pemikiran non-konvensional guna mendukung kreativitas dan merayakan apa yang membuat tiap diri kita unik. Lelang amal kami memberikan kemampuan kepada keluarga global Vans, penggemar merek dan penguna baru untuk memberdayakan kreativitas masing-masing dan di sisi lain mendukung badan amal yang berusaha mendorong kebebasan berekspresi pada kawula muda.”

Diberdayakan oleh Blogger.