Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Satu lagi film horor yang akan menghibur kalian di bioskop Tanah Air, berjudul Nightmare Side The Movie. Film yang disutradarai oleh Joel Fadly (Membabi Buta, My Stupid Boyfriend) ini diadaptasi dari program radio populer Ardan Bandung yang sudah mengudara selama 27 tahun.


Nightmare Side sendiri merupakan salah satu acara radio yang mengangkat misteri atau cerita-cerita yang menjadi urban legend di daerah Bandung dan sekitar Jawa Barat. Sebenarnya program ini sudah pernah difilmkan tahun 2013, namun hanya ditayangkan selama empat hari.

Film produksi Dash Pictures ini diramaikan oleh sederet bintang muda, sebut saja Fay Nabila, Gege Elisa, Elina Joerg dan Ajil Ditto serta beberapa pemain familiar seperti Mo Sidik, Bayu Oktara dan Melissa Karim.


Film Nightmare Side ini tidak hanya mengangkat sisi horror dan urban legend Bandung yang memang menjadi ciri khasnya, namun juga mengangkat tema persahabatan, dan keluarga. Ada 3 cerita yang dirangkum dalam film ini. Ketiga cerita tersebut dipilih dari kisah yang paling disukai.

Syuting filmnya sendiri dilakukan di bulan Januari dan mengambil tempat di Jakarta dan Bandung. Nightmare Side The Movie akan mulai tayang pada 28 November 2019 di seluruh Indonesia. Film ini juga didekasikan untuk teman Ardan dan mengenang masa-masa indah yang kisahnya yang menjadi inspirasi cerita film ini.


Artis Gege Elisa mengaku walauoun pertama kali main film horor, tapi dia sangat menikmatinya. Gege di film ini berperan  sebagai Shelly Larasati, anak sekolah dengan indera ke enam (indigo) yang sering dibully.



Diberdayakan oleh Blogger.