Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Sabtu (2/11) lalu, Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019 resmi digelar dan  menampilkan delapan finalis grup band dari tujuh kota yang telah menunjukan aksi panggung dan musikalitas mereka secara langsung di hadapan para juri.


Montase, band asal Yogyakarta yang membawakan lagu ciptaan mereka ‘Menua Berdua’ keluar sebagai pemenang di ajang tersebut dan mendapatkan hadiah utama record deal dengan Universal Music Indonesia dan juga berkesempatan untuk bekerja sama dengan produser berpengalaman di industri musik Indonesia.

Sedangkan juara kedua diraih oleh Jiva dari Kalimantan Timur dan juara ketiga di raih oleh M.A.E. dari Bali.




Acara Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019 dibuka dengan penampilan dari Delika, salah satu pemenang Levi’s® Band Hunt 2018 dengan lagu andalan mereka ‘Racau’ yang telah di aransemen ulang oleh Delika dan Widi dari Maliq & D’ Essentials.

M.AE. menjadi finalis yang tampil pertama membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Maling’ dengan sangat percaya diri. Dilanjutkan dengan penampilan dari Kala Project dengan lagu ‘Cruel’ dan HipToday! yang membawakan lagu ‘Feel The Power’.


Sebelum dilanjutkan ke penampilan finalis berikutnya, ada penampilan enerjik dari pemenang Levi’s® Band Hunt 2018 lainnya, Peraukertas dengan aransemen terbaru lagu mereka ‘Terang Bersulam’ yang mereka aransemen bersama musisi idola mereka, Dochi dari Pee Wee Gaskin.

Penampilan Peraukertas juga dimeriahkan dengan para model yang menampilkan beberapa koleksi dari produk Levi’s®. Setelah melihat penampilan dari Peraukertas yang membangkitkan semangat, para penonton pun dihibur dengan lagu mellow yang membuat ‘baper’ dari finalis band asal Yogyakarta Montase dengan lagunya ‘Menua Berdua’.


Dilanjutkan dengan lagu yang easy listening ‘Menunggu Pelangi’ dari finalis band asal Garut, Lugia. Penampilan dari salah satu mentor Levi’s® Band Hunt 2019, Mocca membuat crowd acara menjadi semakin ramai dengan membawakan lagulagu hits mereka salah satunya ‘I Remember’.

Finalis asal Kalimantan Timur, Jiva yang tampil dihadapan para juri dengan membawakan lagu mereka yang berjudul ‘Sorai Semesta’ dilanjutkan dengan penampilan Canddu finalis asal Jakarta yang membawakan lagu ‘Muak’ dan Sukat finalis asal kota Bandung dengan lagunya ‘Lirik-lirik Pagi’.

Semakin malam, crowd acara pun semakin ramai selain karena pengunjung dapat masuk ke venue acara secara gratis mereka juga dapat mengunjungi booth Levi’s® dan membeli koleksi-koleksi terbaru dari Levi’s® seperti koleksi Star Wars™ X Levi’s® yang baru saja dilaunching pada tanggal 1 November 2019.



Pengunjung juga dapat mengikuti selfie challenge untuk mendapatkan hadiah yang pastinya menarik. Acara pun ditutup dengan penampilan dari Kelompok Penerbang Roket dan Endank Soekamti yang menambah keriaan acara Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019.

Country Manager PT. Levi Strauss Indonesia, Sameer Koul menyampaikan harapannya terhadap acara Levi’s® Band Hunt, “Levi’s® Band Hunt merupakan komitmen kami untuk mendukung industri musik Indonesia dengan menyediakan platform bagi para musisi muda Indonesia untuk menampilkan karya orisinilnya. Harapan kami ajang ini dapat membuat musisi-musisi muda Indonesia terinspirasi dan semakin percaya diri untuk menampilkan karya mereka dengan gaya mereka sendiri.”

Sementara itu, Country Marketing Head PT. Levi Strauss Indonesia, Adhita Idris mengatakan bahwa ia berharap bahwa para finalis Levi’s® Band Hunt 2019 dapat menjadi contoh bagi para musisi-musisi muda Indonesia dan dapat bersinar di industri musik Indonesia dengan karya dan gaya mereka sendiri.

“Semoga di tahun depan akan lebih banyak lagi musisi-musisi muda Indonesia yang melihat Levi’s® Band Hunt sebagai peluang bagi mereka untuk di dengar oleh masyarakat dan sebagai pembuka jalan menuju industri musik Indonesia. Semoga kedepannya musik Indonesia akan semakin kaya dengan berbagai macam genre dan karya musik baru yang orisinil. Selamat ‘berselancar’ di industri musik Indonesia untuk Montase, semoga karyanya dapat bersinar dan mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia.” jelas Adhita.

Selain mendapatkan hadiah record deal dengan Universal Music Indonesia, juara Levi’s® Band Hunt juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan produk-produk Levi’s® secara reguler selama satu tahun.

Diberdayakan oleh Blogger.