Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – idsMED Indonesia, kembali menegaskan eksistensinya sebagai distributor solusi kesehatan dan kecantikan terdepan melalui idsMED Aesthetic yang menghadirkan inovasi teknologi Thermage FLXTM pertama di Indonesia.


Alat ini adalah generasi terbaru dari world’s #1 skin tightening treatment yaitu Thermage untuk perawatan kecantikan, khususnya pengencangan kulit, dengan lebih cepat dan nyaman, tanpa memerlukan tindakan operasi. idsMED Aesthetic menjadi distributor resmi dari teknologi Thermage yang menghadirkan solusi kepada para dokter dan klinik di Indonesia.

Thermage adalah solusi perawatan pengencangan kulit nomor satu di dunia dengan metode teknologi monopolar capacitive radio frequency yang dapat menghantarkan energi hingga ke lapisan kulit terdalam yang kaya akan kandungan kolagen.

Diluncurkan di Amerika Serikat pada 2002, Thermage merupakan pionir dari teknologi Radio Frequency, dan telah mendapat approval dari lembaga Food and Drug Administration Amerika Serikat (US FDA) sebagai gold standard skin tightening treatment untuk area wajah, atas mata, leher, lengan, serta badan.


Alat ini juga sebagai satu satunya mesin yang memiliki US FDA approval pada area upper eyelid untuk menaikkan kelopak mata yang turun tanpa prosedur bedah. Dengan lebih dari 73 paten, Thermage telah mencatat lebih dari 2 juta perawatan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Gladys Cheng, Managing Director (Aesthetic) idsMED menjelaskan, “Selama lebih dari enam tahun, idsMED Aesthetic telah menjadi pemain penting dalam industri estetika Indonesia untuk menjawab kebutuhan para dokter serta klinik dalam memberikan solusi serta layanan kecantikan terbaik kepada konsumen mereka. Salah satunya dengan perawatan Thermage yang telah dipercaya dan populer di Indonesia sejak 2004. Kini seiring meluasnya kesadaran konsumen untuk tampil tampak lebih muda, kami ingin kembali melakukan breakthrough dengan memperkenalkan teknologi inovatif Thermage FLXTM.”

Thermage FLXTM dilengkapi AccuREPTM technology yang berdaya maksimal untuk kalibrasi otomatis sehingga memungkinkan pengiriman energi yang lebih optimal, dan memberikan hasil konsisten dengan waktu perawatan 25% lebih cepat dibandingkan dengan generasi Thermage sebelumnya.


Prosedur menggunakan Thermage FLXTM hanya membutuhkan satu kali pengerjaan dengan estimasi durasi antara 40 menit hingga 2 jam. Efek vibration yang dihasilkan juga akan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik. Hasil alami dan tahan lama akan didapatkan setelah pengerjaan dengan perbaikan berkelanjutan selama enam bulan ke depan.

dr. Aryani Sudharmono, Sp.KK (K), FINS-DV, FAADV, Dermatologi Senopati Skin Center, memaparkan, “Perawatan non invasif dari Thermage dapat dilakukan untuk kisaran umur 20 sampai 60 tahun serta dicari oleh banyak pasien saya selama lebih dari 10 tahun ini karena mereka dapat langsung melihat hasil pengencangan kulit instan segera sesudah perawatan tanpa downtime. Kulit mereka akan terus mengalami pengencangan maksimal sampai enam bulan ke depan dan menjadi lebih kenyal, kualitas kulit yang membaik serta membuat wajah terlihat lebih slim hanya dengan 1x tindakan, tidak seperti mesin lain yang harus berulang. Pasien kami di Senopati Skin Center mencintai Thermage karena seiring bertambahnya umur, wajah mereka malah terlihat semakin membaik. Hasil inilah yang membuat pasien akan terus kembali mengulang perawatan Thermage di Senopati Skin Center.”

Lebih lanjut dr. Aryani menyebutkan bahwa demand terhadap terobosan di industri klinik kecantikan akan terus dinanti, terlebih lagi permasalahan penuaan kulit yang tidak dapat dihindari akibat produksi kolagen dan elastin yang secara alamiah akan semakin melambat mulai dari usia 30 tahun ke atas. Menurutnya, kehadiran Thermage FLXTM akan mendapatkan sambutan positif karena mampu memberikan hasil lebih efektif sekaligus aman untuk penampilan yang optimal.

Sama halnya dengan di Indonesia, di Thailand perawatan Thermage juga tidak kalah populer. Asso. Prof. Rungsima Wanitphakdeedecha, Dermatologi dan Bedah Kulit iSKY Center Thailand mengungkapkan, “Di tengah maraknya teknologi estetika, saya memilih untuk merekomendasikan Thermage FLXTM karena alat ini memiliki sistem lebih optimal yang memberikan akurasi lebih baik. Ini adalah jawaban dari masalah yang paling banyak dihadapi oleh orang Asia yaitu kulit kendur.”

“Thermage FLXTM menghadirkan inovasi dengan adanya tip yang lebih kecil yang khusus dibuat untuk area kelopak mata yang sangat sulit untuk diatasi dengan mesin lain. AccuREPTM technology memungkinkan distribusi panas yang lebih baik untuk memberikan efek pembentukan kolagen dan elastin dalam enam bulan. Selain itu, Thermage juga memiliki tip body dengan ukuran 16cm2 yang dapat digunakan untuk pengencangan area lengan, perut dan selulit pada paha. Pasien puas karena merasakan hasil yang sangat bagus dan mereka akan merekomendasikan perawatan ini kepada teman dan kolega.”

Untuk mendapatkan perawatan pengencangan kulit menggunakan Thermage FLXTM di Indonesia, konsumen dapat mengunjungi Senopati Skin Center, Skin's Essential Clinic, BM Derma, Beauty Inc., Chen Clinic Aesthetic & Anti-Aging. Perawatan disarankan untuk konsumen 35-60 tahun yang memiliki masalah kulit yang mulai kendur dengan skala ringan sampai sedang, kulit keriput dan pasca kehamilan.

Diberdayakan oleh Blogger.