Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Sebagai salah satu merk sprei nasional terbesar di Indonesia, Kintakun Collections berupaya untuk terus menghadirkan inovasi kreatif untuk konsumen. Salah satu bentuk untuk mewujudkan upaya tersebut adalah dengan kampanye“Kreasi#DariKamar Kintakun”. 

             
Kampanye ini merupakan kolaborasi Kintakun Collections dengan empat illustrator muda berbakat Indonesia bekerja sama dengan Lazada. Karya empat illustrator ini akan tercetak pada koleksi sprei spesial edisi terbatas untuk Harbolnas, yaitu‘Kintakun x Illustrator’.       
         
Misi dari kampanye “Kreasi #DariKamar Kintakun” adalah memberikan inspirasi untuk berkarya kepada anak-anak muda Indonesia, khususnya yang hobi menggambar atau mendesain.                               
Selain itu tujuan lainnya adalah untuk meningkatkan image brand dan penjualan produk Kintakun serta menjangkau pasar target anak muda.

Vincent Saputera, Business Development Manager, Kintakun Collections, mengatakan “Bersama-sama, Kintakun Collections dan Lazada bermitra untuk menjadikan ajang Harbolnas lebih bermakna dan bernilai. Selain menggencarkan serangkaian promo heboh dengan harga miring untuk masyarakat Indonesia yang tengah mencari kain sprei baru, kegiatan kami lainnya adalah dengan menyoroti para ilustrator dan seniman muda lokal berbakat agar mereka dapat unjuk bakat kemampuan ilustrasi yang nantinya akan tercetak di atas sprei.


Sawitri  Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia menyambut baik ajang  kreatif ini, “Tren kolaborasi unik antar brand menjadi ajang langkah yang sering menjadi perbincangan kalangan muda, sehingga tidak jarang produk tersebut laris manis. Sekaligus memberikan peluang atau dorongan untuk seniman atau ilustrator mudah berbakat Indonesia.”

Keempat ilustrator tersebut adalah Addy Debil dengan karya bertema “Dream and Imagination”, Sarkodit dengan “Rest Area”, YKZIR dengan “Summer Retro Pool” dan Cintantyasr dengan “Animal Carnival”.  

Kintakun Collections dan Lazada juga secara resmi mengumumkan rencana penyelenggaraan kompetisi berskala nasional untuk mencari ilustrator muda berbakat untuk membuat desain atau ilustrasi bertema sama, dengan hadiah utama uang tunai sebesar Rp. 25 juta.

Kompetisi ini dimulai pada 12 Desember 2019 mendatang hingga Januari 2020 dan pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2020.

Di Harbolnas mendatang, Kintakun Collection edisi spesial ini akan dijual di Lazada mulai dari harga Rp. 189.000 hingga Rp. 500.000. Selain itu akan banyak promo menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan.
               

Diberdayakan oleh Blogger.