Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Vans, merek olahraga dan simbol kreativitas dalam berekspresi sejak 1966, dengan bangga mengumumkan jadwal terbaru dari tur House of Vans di Asia.


Ajang yang merayakan jiwa “Off the Wall” ini akan dihelat di 9 kota diantaranya Seoul, Guangzhou, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh City, Manila, Bangkok, Taoyuan, Singapore dan Jogjakarta.

House of Vans merupakan rumah bagi para jiwa “Off the Wall,” tempat berkumpulnya imajinasi yang merambah olahraga skate, seni instalasi, lokakarya hingga panggung musik. Menginspirasi tiap individu yang datang, mulai dari pintu utama hingga ke dalam ruang.

Berekspansi dari acara House of Vans ternama di London, Chicago dan Hong Kong, Vans bakal membawa pengalaman House of Vans ke kota-kota di Asia tiap tahunnya dengan menampilkan segudang acara kreatif hasil karya lebih dari 10.000 kreator kreatif berbakat yang diberdayakan untuk berbagi kreativitasnya selama tiga bulan penuh.

Setelah sukses dengan House of Vans Jakarta yang dilakukan pada tahun 2018 yang lalu, maka pada 30 November 2019 ini, Vans Indonesia akan mengadakan House of Vans di Candi Prambanan, Jogjakarta.

Dibawakan oleh Gofar Hilman sebagai MC seperti tahun lalu, House of Vans Jogja 2019 ini akan menghadirkan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan art, music, street culture dan extreme sports.

Vans sebagai wadah kreativitas menghadirkan Customization Workshop untuk memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk bisa membuat desain sesuai dengan selera masing-masing yang dapat diaplikasikan ke berbagai macam media seperti sepatu, totebag dan topi. Customization Workshop ini akan dipimpin oleh Muhammad Faisal atau yang biasa dikenal dengan Fura, salah satu finalis dari kompetisi Custom Culture 2018.

Selain kegiatan Customization Workshop, Vans yang identik dengan extreme sports menyediakan area untuk bermain skate. Terdapat free skate session dan free skate clinic didalamnya. Skate Clinic merupakan salah satu kegiatan Vans yang memberikan kesempatan bagi masyarakat terutama para pecinta produk Vans untuk mendapatkan pengalaman serta bimbingan dalam bermain skateboard secara gratis oleh rider-rider Vans Indonesia yang diantaranya adalah Mario Palandeng, Absar Lebeh, Pevi Permana dan Rubianda.

Para pengunjung juga diperbolehkan untuk bermain skate didalam skate area asal memenuhi persyaratanpersyaratan yang ada. Tidak kalah menariknya dengan skate area, salah satu acara yang ditunggu-tunggu dalam House of Vans Jogjakarta 2019 adalah acara musik.

Pada music stage tahun ini, Vans menghadirkan band-band lokal favorit yang siap untuk meramaikan acara House of Vans Jogja 2019. Band lokal yang akan tampil dalam acara House of Vans Jogja 2019 adalah Sore sebagai band pembuka, dilanjutkan oleh Jogja Hip Hip Foundation, Elephant Kind, Mooner dan ditutup oleh penampilan Shaggy Dog.

Selain keseruan di dalam Customization Workshop, skate area dan music stage, ada permainan-permainan seru antara lain Shooting Shoes, Fishing Feet, Throw n Drop dan Shoe Box di dalam acara House of Vans Jogja 2019. Seluruh pengunjung acara House of Vans Jogja 2019 diperbolehkan untuk mencoba permainan ini.

Vans akan memberikan merchandise-merchandise eksklusif bagi yang memenangkan permainan ini. Vans juga menghadirkan beraneka macam booth F&B yang dapat menjadi pilihan bagi para pengunjung sehingga memudahkan para pengunjung agar tidak perlu susah payah keluar dari area House of Vans.

Diberdayakan oleh Blogger.