Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM — UNIQLO akan segera merilis koleksi terbaru dari lini UT yaitu ‘Dragon Ball UT’, sebuah kolaborasi dengan anime Jepang populer Dragon Ball Z dan Kosuke Kawamura, seorang seniman kolase yang sangat dihormati di Jepang dan di seluruh dunia.


Koleksi khusus ini menampilkan karya seni asli Kosuke Kawamura dari Dragon Ball Z, dimana akan tersedia di seluruh toko UNIQLO di Indonesia mulai 22 November.

Lini produk UT Dragon Ball terdiri dari 28 koleksi T-shirt (IDR 199.000) dan sweatshirts untuk pria (IDR 399.000) dan anak-anak (IDR 149.000).

Yang paling mencolok adalah judul logo dalam desain kolase khas Kosuke Kawamura, dan Kamehameha gerakan bertarung khas Goku yang diekspresikan dalam desain shredder ilustrasi yang digunting dan disusun kembali.


Desain orisinil UT lainnya termasuk fusion bentuk gabungan Trunks dan Goten, dibuat dengan menyatukan dua desain UT. Pahlawan Son Goku dan karakter populer lainnya hidup kembali dalam koleksi UT di Dragon Ball dimana sebelumnya belum pernah ada.


Kosuke Kawamura sendiri adalah seorang seniman kolase, desainer grafis, dan art director. Sebagai desainer grafis, ia telah menciptakan grafik untuk banyak merek pakaian, dan memproduksi kaos kolaborasi.

Dia juga terlibat dalam desain selebaran untuk sebuah pertunjukan, acara live, DVD dan CD, sampul buku, dan iklan. Sebagai seniman kolase, Kawamura-san telah menciptakan kolaborasi dengan berbagai seniman, mengadakan pertunjukan individual di Jepang dan luar negeri, dan berpartisipasi dalam berbagai group exhibitions.


Diberdayakan oleh Blogger.