Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Diageo Indonesia, perusahaan pemasar minuman beralkohol dengan koleksi terkemuka antara lain Johnnie Walker, Smirnoff, Captain Morgan, dan Guinness, mendapatkan tiga penghargaan dari tiga kategori pada Human Resource Excellence Awards 2019 yang digelar Majalah Human Resources pada Kamis lalu (21/11).


Penghargaan ini adalah "Gold” untuk kategori HR Communication Strategy, "Gold” untuk kategori Business Transformation, dan "Silver” untuk kategori Diversity & Inclusion.
Atas pencapaian ini Managing Director Diageo Indonesia Christophe Beau mengatakan bahwa penghargaan ini merefleksikan kinerja team Diageo Indonesia yang merupakan bagian penting kesuksesan perusahaan.

“Kami memiliki visi untuk menjadi perusahaan yang memiliki kinerja terbaik, perusahaan yang dipercaya dan dihormati di Indonesia. Visi ini hanya dapat terwujud jika didukung oleh tim yang solid, bekerja sama untuk mewujudkannya, dengan merayakan keberagaman Indonesia.”
Diageo percaya keberhasilan perusahaan bertumpu pada semangat setiap karyawan yang selalu berupaya menerapkan standar kerja yang tinggi. “Kami sangat bangga memiliki keluarga besar yang beranekaragam yang bersedia bekerja bersama untuk satu tujuan,” tambah Christophe.


Dengan berfokus pada konsumen dan inovasi, Diageo Indonesia mengutamakan portfolio produk yang dipasarkan, pemahaman dan kemampuan perusahaan untuk terus memimpin tren konsumen, dan secara terus menerus memproduksi produk, kategori dan pengalaman konsumen yang baru.

“Kami beruntung berada di pasar Indonesia yang dikenal banyak memiliki masyarakat kreatif dan inovatif, yang selalu memberi manfaat bagi masyarakat sekitarnya dan senantiasa merayakan keragaman. Kami ingin menjadi tempat bekerja yang aspiratif, kami percaya akan kemampuan potensi talenta di Indonesia, dan kami ingin selalu menyuarakan keragaman sebagai bagian dari keseharian Diageo Indonesia,” lanjut Christophe.



Diberdayakan oleh Blogger.