Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Ms. Jackson sebuah Music Lounge berkonsep gaya R&B Amerika yang berlokasi di Senopati merayakan setahun berdirinya dengan menggelar Jackson All Stars Vol 2, Festival Live Music terbesar di Indonesia.


Menghadirkan total 21 musisi dari grup band dan DJ, acara ini diselenggarakan selama tujuh hari penuh dari tanggal 11-17 November 2019. Adapun tujuan dari penyelenggaraan acara ini adalah sebagai bentuk perayaan bagi musisi lokal Indonesia baik yang sudah berkarir ataupun sedang merintis dengan secara aktif tampil di music lounge di Jakarta. Acara ini merupakan inisiatif dari Broadway Entertainment Group Jakarta yang saat ini memilih fokus bisnis di bidang ekonomi kreatif, seperti F&B dan Leisure.

“Melalui penyelenggaraan Jackson All Stars Vol. 2 kami ingin menghidupkan ekosistem ekonomi kreatif terbaru di kawasan Senopati. Dimana dari Ms. Jackson hadir dengan konsep live music  selama setiap hari semenjak pertama kali dibuka pada November 2018. Hal ini lahir dari strategi bisnis awal kami yang menemukan bahwa preferensi orang datang ke café adalah untuk musik, namun dalam perkembangannya ternyata memberikan efek lain kepada profesi bartender, pemilik restoran, bahkan jasa parkir di sekitar Senopati” terang Vinni Kinetica, CEO Broadway Entertainment Group.


Sebagaimana yang telah diketahui bahwa kawasan Senopati telah menjadi daerah hiburan alternatif di Jakarta dengan hiburan utama yang disediakan adalah live music di café atau music bar serta berbagai jenis restoran. Namun, keberadaan music lounge seperti Ms. Jackson ini diklaim merupakan salah satu bentuk penguatan dan regenerasi musisi baru dalam merintis karir musik, mengumpulkan fans, serta membuat penghasilan musisi lebih stabil.

“Dalam merintis karir, musisi baru yang siap menjadi regenerasi dari musisi lama harus banyak disediakan ruang untuk mereka dalam berkreasi. Selain ruang juga setiap industri terlibat dalam pengembangan musisi baru juga harus memastikan keberlangsungan mereka secara finansial untuk terus berkarya. Sehingga dengan adanya music lounge atau music bar seperti ini secara langsung akan meningkatkan jam terbang penampilan serta penghasilan para musisi ini” tambah Bimbim Slank yang juga tampil dalam Jackson All Stars Vol 2.

Sebagai catatan dalam satu tahun pendirian Ms. Jackson telah sukses memberikan panggung kepada 37 musisi secara regular, telah dikunjungi sebanyak 83,930 total pengunjung yang sudah hadir, dan menampilkan musik lokal dari berbagai macam genre.

Selain itu mengusung konsep pertunjukan yang intim dan didukung oleh panggung, pencahayaan, dan kualitas audio yang mumpuni akan memberikan pengalaman lain dari musisi yang tampil serta para fansnya. Jackson All Stars Vol 2 s11-17 November 2019 sendiri menghadirkan musisi antara lain D’Masiv, Melly Goeslaw, Glenn Fredly, Slank, Tompi, RAN, dan Yovi & Nuno.

Diberdayakan oleh Blogger.