Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - AMD kemarin mengumumkan AMD Radeon ™ Pro W5700, kartu grafis PC profesional workstation 7 nm pertama di dunia.


Kartu grafis ini memberikan tingkat performa baru dan fitur-fitur canggih yang memungkinkan 3D desainer, arsitek dan insinyur memvisualisasikan, meninjau dan berinteraksi dengan desain mereka secara real-time dan secara dramatis mempercepat proses pengambilan keputusan dan siklus pengembangan produk.

Kartu grafis workstation AMD Radeon™ Pro W5700 memiliki fitur kinerja tinggi, arsitektur AMD RDNA hemat energi dan memori GDDR6 canggih untuk menangani model dan dataset besar, dan merupakan kartu grafis PC workstation pertama yang mendukung teknologi PCIe® 4.0 bandwidth tinggi. Ini sangat ideal bagi para profesional yang mendorong performa melebihi desain 3D tradisional dengan menghasilkan render photorealistic dari konsep mereka dan meninjau prototipe virtual desain mereka di lingkungan virtual reality (VR).


"Para profesional saat ini membutuhkan hardware grafis profesional performa tinggi untuk berinteraksi lebih baik dengan konsep produk mereka dan membuat keputusan yang diinformasikan lebih cepat dalam proses desain," kata Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon ™ Technologies Group di AMD.

“Kami merancang AMD Radeon ™ Pro W5700 untuk menghadirkan performa signifikan dalam aplikasi desain dan manufaktur teratas. Arsitek, perancang dan insinyur sekarang memiliki horsepower untuk mendorong tuntutan pengalaman real-time dan VR, memungkinkan proses kreasi desain yang lebih baik dan lebih cepat.”

Kemampuan dan fitur-fitur kartu grafis AMD Radeon™ Pro W5700 termasuk: Arsitektur AMD RDNA Performa Tinggi, Efisiensi Daya Luar Biasa, Percepatan CPU/GPU untuk Multitasking, Bandwidth tinggi PCIe® 4.0 dan Kecepatan tinggi USB-C.


Kartu grafis AMD Radeon™ Pro W5700 diharapkan segera hadir dengan harga USD $799 SEP dari retailer.

Kartu ini akan didemokan di booth AMD (#AE310) dalam Autodesk University 2019, dari 19 19 hingga 21 November di Las Vegas, Nevada.

Diberdayakan oleh Blogger.