Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – HOOQ meraih 24 penghargaan regional dari Asian Academy Creative Awards (AAA) 2019, dua kali lebih banyak dari penghargaan yang diraih tahun lalu, dan menjadi layanan streaming yang mendapatkan penghargaan paling banyak.


HOOQ Originals meraih penghargaan untuk berbagai kategori, meliputi: ‘Best Cinematography’, ‘Best Original Screenplay’, ‘Best Direction’, ‘Best Feature Film’, ‘Best Sound’ dan ‘Best Original Programme by a Streamer/OTT’.

Beberapa penghargaan yang diraih juga meliputi ‘Best Theme Song or Title Theme’ dan penghargaan di kategori drama antara lain ‘Best Actor in a Supporting Role’ dan ‘Best Actress in a Supporting Role’ untuk Bhak di India; ‘Best Cinematography’, ‘Best Direction (Fiction)’, ‘Best Editing’, Best Original Programme by a Streamer/OTT’, ‘Best Theme Song or Title Theme’ dan ‘Best Actor in Leading Role ‘ untuk Brata di Indonesia; ‘Best Cinematography', ‘Best Direction (Fiction)’, ‘Best Feature Film’, ‘Best Original Screenplay’, ‘Best Sound’, ‘Best Actor in Leading Role’ dan ‘Best Actress in Leading Role’ untuk Ulan serta ‘Best Direction (Non-Fiction)’ dan ‘Best Short Form Content’ untuk Sex Talks with Dr Holmes dari Filipina; ‘Best Actress in Leading Role’ dan ‘Best Feature Film’ untuk 7 Days serta ‘Best Cinematography’ dan ‘Best Sound’ untuk Norah dari Thailand; dan ‘Best Original Programme by a Streamer/OTT’ untuk She’s a Terrorist and I love Her di Singapura.



“Kami sangat gembira HOOQ Originals seperti Bhak, Brata, Ulan, Sex Talks with Dr. Holmes, 7 days dan She’s a Terrorist and I Love Her mendapat pengakuan dari jajaran juri terhormat AAA. Penghargaan ini merupakan bukti hubungan kami yang kuat dengan penonton Asia melalui konten lokal yang relevan dan yang lebih penting, pelanggan kami menyukai apa yang kami hadirkan untuk mereka. HOOQ Originals dan HOOQ Filmmakers Guild didedikasikan sebagai komitmen kami untuk menumbuhkan, mendukung, dan mengembangkan industri film dan talenta Asia. Selamat kepada semua tim dan mitra kami atas kemenangan yang telah diraih. Penghargaan yang kami terima dua kali lebih banyak dari yang kami raih tahun lalu – hal ini merupakan pencapaian besar,” ujar Jennifer Batty, Chief Content Officer HOOQ.



Mengikuti jejak HOOQ Original Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak yang mewakili Indonesia dalam ajang Oscar tahun lalu untuk kategori ‘Best Foreign Language Film’, thriller kejahatan Brata yang diproduksi bersama layanan aplikasi VoD MAXstream dari Telkomsel ini meraih penghargaan di beberapa kategori dalam AAA regional tahun ini. ‘Best Cinematography’ diberikan kepada Gandang Warah, ‘Best Direction (Fiction)’ diraih oleh Kuntz Agus, ‘Best Editing’ diberikan kepada Pulung, ‘Best Actor in a Leading Role’ dimenangkan oleh Oka Antara, dan ‘Best Original Programme by a Streamer/OTT’ serta ‘Best Sound’ diberikan kepada HOOQ.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia mengatakan, “Kami bangga atas pencapaian Brata di Asian Academy Creative Awards. Penghargaan yang diterima oleh Brata merupakan bentuk pengakuan dunia internasional terhadap kualitas sineas Indonesia. Penghargaan ini akan memperkukuh komitmen HOOQ dalam mengembangkan industri film lokal dan terus mendukung para sineas lokal dalam berkarya untuk menghadirkan hiburan berkualitas bagi pelanggan HOOQ baik di Indonesia maupun di wilayah Asia.”

Penghargaan lain diraih oleh Bhak, pemenang HOOQ Filmmakers Guild musim pertama yang menjadi nominasi untuk ‘Best Theme Song or Title Theme’ di India dan memenangkan ‘Best Actor in Leading Role’ untuk Balaji Manohar dan ‘Best Actress in a Leading Role’ untuk Mona Ambegaonkar.

Selain itu, HOOQ memenangkan beberapa penghargaan regional untuk Thailand dan Singapura. Norah, kisah romansa epik dari Thailand tentang seorang gadis yang melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, terdampar di kerajaan magis di mana ia bertemu dengan seorang pria misterius yang menguasai seni tari kuno Thailand – ‘Ram Wong’.

Di Thailand, Norah memenangkan ‘Best Actress in a Leading Role’ yang diberikan kepada Nittha Jirayungyurn dan ‘Best Sound’ untuk HOOQ. Di Singapura, pemenang HOOQ Filmmakers Guild tahun ini, She’s a Terrorist and I love Her, komedi hitam tentang seorang pria yang menjalani pernikahan palsu demi uang, dan kemudian mengetahui bahwa ‘istri’nya adalah seorang ekstremis yang ingin menghancurkan Singapura, memenangkan Best Original Programme by a Streamer/OTT’ yang diberikan kepada HOOQ.

Penilaian AAA dilakukan melalui sistem dua tahap di mana setiap peserta harus memenangkan kategori yang telah dipilih di negara mereka masing-masing sebelum mewakili negaranya di Grand Final Round pada Desember.

HOOQ Originals di seluruh Asia Tenggara telah meraih banyak penggemar. Konten Original hingga saat ini telah mendapat dukungan luar biasa dari pelanggan HOOQ di seluruh kawasan, yang menginginkan kisah yang lebih beragam dan lebih bayak konten lokal. HOOQ meneruskan misinya untuk menghadirkan konten lokal yang relevan ke Asia. Di saat yang sama, mendukung talenta lokal dan visi mereka.

Diberdayakan oleh Blogger.