Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Selain Galaxy A20s, Samsung juga menghadirkan Galaxy A30s. Selain dilengkapi AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis, sehingga sangat cocok bagi kalian para penggemar game online, smartphone ini juga dilengkapi fitur menarik dan canggih lainnya. Apa saja itu? Yuk, langsung simak reviewnya berikut ini.


Layar
Samsung Galaxy A30s memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 720 x 1560px. Layar Infinity-V hampir tanpa bezel dan notch kecil membuat layarnya terlihat lebih luas. Samsung menanamkan sensor pemindai sidik jari di dalam layar Galaxy A30s.



Desain
Smartphone ini memiliki desain yang ringan dan ramping sehingga nyaman saat digenggam. Aksen glossy 3D untuk bagian belakang, membuat ponsel ini terlihat makin keren. Material cangkangnya sendiri terbuat dari plastic polycarbonate.


Kamera
Ponsel ini dilengkapi triple camera yang mampu menangkap hasil visual yang lebih detail dan cerah serta kamera depan yang memperkaya pengalaman video selfie serta memastikan hasil yang maksimal di setiap kreasi konten live lebih epik.

Kamera utama beresolusi 25 megapiksel berbukaan lensa f/1.7, lalu ada kamera ultra wide 8 megapiksel dan depth sensor 5 megapiksel. Untuk resolusi kamera depannya masih sama dengan Galaxy A30, yakni 16 megapiksel berbukaan lensa f/2.0.

Kamera pada ponsel ini juga membekalinya teknologi artificial intelligence, sehingga pengguna bisa mengetahui speed, diafragma dan white balance sebuah obyek.



Baterai
Baterainya berkapasitas 4.000 mAh yang didukung pengisian daya 15W.

Dapur Pacu
Samsung Galaxy A30s dilengkapi chipset Exynos 7904 octa-core. Terdapat dua pilihan RAM yakni 3 GB dan 4 GB. Memori internal yang tersedia adalah 32 GB, 64 GB, dan 128 GB yang masih bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512 GB.


Fitur Unggulan Lain
Bagi mereka yang gemar bermain game online, Galaxy A30s merupakan pilihan yang tepat karena telah didukung dengan AI Gaming Booster yang dapat mengenali tipe game yang sedang dimainkan dan secara otomatis mengoptimalkan performa sehingga memberikan tampilan yang detail serta meminimalisir terjadinya lag pada saat proses bermain game online.


Selain itu, fitur NFC untuk pertama kalinya hadir pada varian Galaxy A30s yang sekaligus menjawab tren pertumbuhan pembayaran digital di Indonesia yang telah bertumbuh pesat sebesar 77,9%  untuk menunjang aktivitas transaksi sehari-hari.


Pilihan Warna dan Harga
Galaxy A30s dengan kapasitas 4GB RAM dan internal memory 64GB dibanderol seharga Rp. 3.299.000 dan menawarkan tiga pilihan warna kekinian yaitu Prism Crush Black, Prism Crush White, dan Prism Crush Green.

Samsung Galaxy A30s pilihan RAM 4 GB ROM 64 GB dilepas dengan harga Rp 3.299.000.

Diberdayakan oleh Blogger.