Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Akhir September 2019 lalu, Samsung resmi menghadirkan Galaxy A20s, yang merupakan penerus Galaxy A20 yang dirilis beberapa bulan sebelumnya.


Smartphone ini dilengkapi beberapa fitur andalan dengan harga yang sangat terjangkau. Triple camera dengan kemampuan Live Focus, kualitas audio terbaik Dolby Atmos, hingga performa all day battery 4.000 mAh merupakan beberapa fitur yang disematkan di ponsel ini.

Untuk mengetahui lebih lengkap tentang spesifikasi dan keunggulan Samsung Galaxy A20s, yuk langsung disimak review singkatnya di bawah ini.


Layar
Galaxy A20s dilengkapi layar yang lebih besar dari “saudaranya”, Galaxy A20, yaitu 6.5-inch HD+ (720x1560) PLS yang memberikan pengalaman menonton video live streaming lebih luas dan berkesan serta dukungan kualitas suara Dolby Atmos  yang menyempurnakan pengalaman audio visual pengguna untuk menikmati video maupun musik streaming.


Desain
Bodi Galaxy A20s memiliki ketipisan 8 mm, dengan berat berkisar 183 gram. Yang membedakan desain smartphone ini dengan seri lainnya, adalah tombol power dan volume yang ada dalam posisi yang berlawanan.


Kamera
Galaxy A20s memiliki triple camera 13+8+5MP dengan kemampuan Live Focus pada Ultrawide camera untuk mendukung kreasi konten yang lebih epik. Pengguna dapat dengan mudah memanfaatkan fitur tersebut untuk membuat hasil foto yang lebih dramatis dengan hanya mengatur kekuatan Bokeh pada hasil jepretan foto. Fungsi tersebut juga dapat digunakan pada kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video selfie semakin terang dan tajam.

Ketiga kamera terdiri dari resolusi 13MP + 8MP dan 5MP. Dimana kamera 13MP menggunakan lensa wide yang di dukung aperture f/1.8 dan fitur PDAF. Lalu kamera 8MP sudah berjenis ultrawide dengan aperture f/2.2, serta kamera 5MP merupakan depth sensor untuk menghasilkan foto bokeh.


Baterai
Samsung Galaxy A20s memiliki baterai berkapasitas 4000mAh. Untuk pemakaian standar seperti chatting, browsing hingga aktif di sosmed baterainya tahan seharian. Baterai di dukung teknologi fast charging 15W plus port USB Type C. Baterai akan terisi penuh dalam dalam kisaran waktu 2 jam.

Fitur Unggulan Lain
Galaxy A20s juga dipersenjatai On-Screen Fingerprint  serta Face Recognition yang semakin menjaga privasi pengguna.

Smartphone ini juga menggunakan prosesor Snapdragon 450 yang memiliki kecepatan 1,8Ghz.


Pilihan Warna dan Harga
Samsung Galaxy A20s sendiri memiliki 2 opsi varian, yaitu RAM 3GB dan ROM 32GB serta RAM 4GB dan ROM 64GB. Galaxy A20s tersedia dengan tiga pilihan warna menarik yaitu hijau, merah, dan hitam.

Samsung Galaxy A20s dipatok dengan harga Rp 2.499.000 untuk RAM 3GB dan ROM 32GB dan Rp 2.799.000 untuk RAM 4GB dan ROM 64GB.

Diberdayakan oleh Blogger.