Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Merayakan hari jadi ke 70 tahun, Onitsuka Tiger terus mengajak para fashionista di seluruh dunia dengan koleksi kontemporer yang menggabungkan fashion dan olahraga, dan warisan dan inovasi.

Pada 3 Juli tahun ini, Onitsuka Tiger merayakan hari jadinya yang ke 70 dan mengumumkan kolaborasi khusus dengan tujuh desainer yang populer di Jepang dan luar negeri. Tahap kelima, yang akan diluncurkan pada 21 Oktober, adalah koleksi kolaborasi dengan Kathleen Hanhee Kye, direktur kreatif KYE, merek yang sangat disukai oleh semua selebriti seluruh dunia.



Untuk koleksi sepatu, Kay memperbarui "GSM ™" yang terinspirasi oleh sepatu tenis vintage dan dinamai sesuai singkatan dari "Game, Set, Match". Sepatu ini hadir dengan balutan warna hitam dan putih, yang mewakili malam dan siang, dilengkapi aksen ikatan di bagian punggung kaki dan jahitan putih yang kontras.



Sedangkan untuk apparel, koleksi ini desainnya terinspirasi dari bintang yang bersinar di langit malam berwarna putih, dilengkapi garis putih dan merah di samping memberi kesan sporty.
Koleksi resmi diluncurkan pada 21 Oktober 2019 ini.

Diberdayakan oleh Blogger.