Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Tren dan pasar rokok elekrik di Indonesia masih sangat menjanjikan. Rokok elektrik menjadi salah satu pilihan solusi bagi mereka yang sangat ingin berhenti merokok.


Meramaikan pasar rokok elektrik di Tanah Air, kini hadir QCLAWS. Rokok elektrik ini hadir dengan bahan aluminium, kecil dan nyaman dibawa, desainnya minimalis tanpa tombol serta dilengkapi slot charge USB.

“Tidak itu saja, QCLAWS juga dilengkapi pod sekali pakai, sehingga sangat aman dan tidak akan bisa dicampur dengan zat atau bahan berbahaya atau ilegal lainnya,” ungkap Yogi Babria, direktur QCLAWS.



QCLAWS Stick hadir dalam dua pilihan warna, sedangkan QCLAWS Pod hadir dengan 4 pilihan rasa menarik, yaitu ice mint, fresh watermelon, sweet mango dan classic tobacco yang semuanya mengandung 5% nikotin.


QCLAWS sudah bisa kalian dapatkan di beberapa channel online, seperti Tokopedia, Shopee dan Lazada, juga di 22 retail Indovaping seluruh Indonesia. QCLAWS Stick dipatok dengan harga Rp 330.000, sedangkan QCLAWS Pod seharga Rp 176.000 (isi 2 pod).

Diberdayakan oleh Blogger.