Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Jika bepergian bersama si kecil, perkakas yang dibawa pastilah banyak. Kadang bawaan tersebut menjadi sangat merepotkan, namun kini ada solusinya, yaitu Micro Eazy Luggage travel-gadget yang praktis dan trendi.


Micro Eazy Luggage pengubah permainan total dalam hal bepergian dengan anak-anak. Kini Ibu dapat meninggalkan kereta dorong di rumah karena teman perjalanan yang cerdas ini dapat digunakan sebagai kendaraan si kecil sekaligus tempat penyimpanan barang di saat yang bersamaan.

Si kecil bisa duduk di atasnya dan Ibu bisa menariknya dengan satu tangan, dan dapat menempatkan barang bawaan Anda di dalamnya dengan rapi, sehingga satu tangan lainnya dapat bergerak bebas dan santai. Dengan modelnya yang trendi dan keren, Anda tetap bisa menggunakannya walau sedang tidak bersama anak-anak.



Dengan 4 warna pilihan keren yaitu black, ice blue, cool berry, dan cactus green, Micro Eazy Luggage dapat digunakan sebagai teman belanja atau untuk menempatkan barang bawaan Anda saat bepergian. Keempat koper ini dapat ditemukan di gerai kebutuhan anak seperti Early Learning Centre, Kidz Station, Toys City, Central Department Store, dan khusus Micro Eazy Luggage cactus green hanya tersedia secara eksklusif di gerai ELC.

Koper perjalanan untuk keluarga ini, membuat perjalanan lebih menyenangkan bagi anak-anak ketika orang tua menarik mereka di atas koper ketika bepergian. Mudah bermanuver dan mudah untuk dikemudikan dan dengan ruang yang cukup untuk mengemas semua keperluan si kecil, Micro Eazy Luggage merupakan alternatif yang fantastis untuk membuat anak terus bergerak.



Yang membuat Micro Eazy Luggage semakin menyenangkan untuk anak-anak adalah mereka bisa menempelkan velcro patches di koper mereka, sehingga koper mereka tampak berbeda. di Anak-anak yang berusia lebih dari 18 bulan dan memiliki berat tidak lebih dari 20kg dapat menikmati kesempatan untuk duduk dan bersepeda dengan Micro Eazy Luggage. Ibu juga bisa menyimpan cukup banyak barang karena kapasitas penyimpanan mencapai 22 L.

Micro Eazy Luggage dilengkapi dengan set roda lipat di bagian depan untuk menstabilkan gerakan anak Anda saat mengendarainya. Selain itu, ketika Anda bepergian dengan pesawat terbang, Anda cukup lipat kembali roda ke dalam koper, Anda bisa meletakkannya di bagasi cabin atau di bawah kursi Anda.




Diberdayakan oleh Blogger.