Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Tahun ini  Pondok Indah Mall (PIM) resmi berusia 28 tahun. Untuk merayakan hari jadinya tersebut, PIM menggelar rangkaian acara bertajuk “Magical Anniversary” yang berlangsung mulai tanggal 22 Oktober – 3 November 2019, dengan puncak acara pada tanggal 2 November 2019 yaitu Late Night Sale dan Pengundian Grand Prize Mercylicious 2019.


PIM menghadirkan pertunjukan sulap dalam menyemarakkan ulang tahun dan tak lupa menyajikan Festival Kuliner dalam tema “Kuliner Manis Indonesia Feat Gudeg Khas Nusantara”.
Eka Dewanto, General Manager PIM mengatakan, “28 bukan lagi umur yang muda bagi Pondok Indah Mall. Seiring dengan bertambahnya umur kami juga akan terus berkembang dan terus memberikan inovasi serta menyajikan pertunjukan yang mampu menghibur para pengunjung setia PIM.”


“Tahun ini merupakan tahun yang spesial bagi PIM dan bagi pengunjung, karena kami menghadirkan ‘Keajaiban’ yang dibalut dalam acara ‘Magical Anniversary’ yang dapat dinikmati oleh semua generasi mulai dari orang tua, remaja, dan anak-anak. Kami harap dengan adanya Magical Anniversary ini dapat meninggalkan kesan tersendiri bagi para pengunjung setia PIM”.





Magic Show
Magic Show atau sulap adalah seni pertunjukan yang mengedepankan sebuah kecepatan tangan, manipulasi pikiran, dan efek-efek dari benda yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Dua Magician asal Rusia dan Ukraina yaitu Yurii dan Maxx merupakan pesulap profesional yang sudah memperlihatkan trik dan kemahirannya di panggung Dunia. Yurii The Illusionist akan menyajikan kemahirannya menggunakan berbagai alat illusi untuk membuat sesuatu yang mustahil seolah benar-benar terjadi.

Sedangkan Maxx The Manipulator akan memberikan pertunjukan sulap dengan memanipulasi kartu dan alat-alat sulap lainnya. Untuk menyaksikan pertunjukan sulap dari Yurii dan Maxx Anda dapat menyaksikan mulai tanggal 24 Oktober – 3 November 2019 di Atrium Utama PIM 2, Atrium Street Gallery dan Atrium PIM 1.

Pertunjukan dapat dinikmati setiap hari pada pukul 13:00 WIB, 16:00 WIB, dan 19:00 WIB, kecuali pada tanggal 28 Oktober 2019. Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukan ini.

Kuliner Manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara
Setelah sukses dengan Festival Kuliner JOGLOSEMAR pada Pasar Nusantara bulan Agustus lalu, PIM masih ingin memanjakan para lidah pengunjung setia dengan kembali menyajikan Festival Kuliner yang bertajuk ‘Kuliner Manis Indonesia feat. Gudeg Khas Nusantara’.

Festival Kuliner kali ini dihadirkan untuk mengobati rasa rindu akan masakan nusantara khususnya Gudeg, PIM mendatangkan langsung berbagai jenis Gudeg, mulai dari Gudeg Juminten, Gudeg Yu Djum, Gudeg Manggar, dan puluhan gudeg lainnya.

Ada juga Teh Kotjok, Es Dawet Ayu, dan aneka minuman lainnya. Serta bagi pengunjung yang ingin menikmati semarak Festival Kuliner dan khawatir menjadi ‘gemuk, ada juga Burger Keto dan Kastengels Keto.

Pengunjung dapat menikmati aneka kuliner tersebut di Skywalk Utara Lantai 2 mulai pukul 10:00-22:00 WIB setiap hari dan menggunakan kartu debit atau kredit BRI untuk melakukan transaksi. Ada juga program menarik lainnya bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan BRIZZI dan LinkAja.

Late Night Sale & Mercylicious
Kemeriahan dan semarak ulang tahun PIM tidak akan lengkap tanpa hadirnya Late Night Sale & pengundian Mercylicious. Late Night Sale adalah program diskon akbar yang khusus hadir setahun sekali di Pondok Indah Mall dalam rangka ulang tahun PIM, bekerja sama dengan tenant-tenant yang tersedia di PIM menghadirkan diskon besar-besaran hingga tengah malam.

Sedangkan Mercylicious sebuah acara pengundian dengan hadiah Grand Prize fantastis. Tahun ini Mercylicious menawarkan berbagai hadiah yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di ulang tahun ke-28 ini PIM akan membagikan 28 hadiah untuk seluruh keluarga Anda seperti, Nintendo Switch, PS4 Pro, Voucher belanja, Kamera Fuji Mirrorless, Vespa Primavera, dan yang selalu dinantikan Mercedes Benz A200.

Late Night Sale dan Mercylicious akan hadir untuk pengunjung pada tanggal 2 November 2019. “Kami berharap dengan dihadirkannya rangkaian acara ‘Magical Anniversary’ ini dapat memberikan kecerian kepada para pengunjung setia PIM, baik orang tua, remaja, maupun anak-anak dan tetap menjadikan PIM sebagai tempat untuk mereka bertemu atau menghabiskan waktu bersama keluarga,” tutup Eka Dewanto.

Diberdayakan oleh Blogger.