Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Vans mengundang para makhluk halus, hantu dan monster guna merayakan hari libur bersama karakter tercinta dari Halloween Town, dengan memperkenalkan koleksi spesial yang terinspirasi film “The Nightmare Before Christmas” kreasi Tim Burton dan Disney.


Menyuguhkan 10 desain sepatu unik disertai aneka pilihan aksesori dan busana, tim desain Vans merangkum momen-momen spesial dalam film dan menginterpretasikan para karakternya yang menghormati kolaborasi panjang Vans dan Disney.

Koleksi Vans dan Disney Tim Burton “A Nightmare Before Christmas” tersedia mulai 4 Oktober dan mengundang para penggemar setia untuk menyelami seni artistik serta imajinasi dari karya film klasik tersebut.


Tidak dapat dipungkiri salah satu adegan paling ikonis dalam film, ‘Jack’s Lament’ diterjemahkan dalam siluet sepatu Sk8-HI, keempat sisi sepatu akan menampilkan kisah Jack melewati kuburan Halloween Town. Melengkapi desain secara menyeluruh, sebuah pesan spesial bertuliskan “Nice Work, Bone Daddy” disematkan pada sisi dalam kerah sepatu.

Sebagai tambahan, jaket Jack Pull Over Hoodie akan menampilkan desain spesial dari adegan Jack’s Lament dengan visual berupa bukit spiral berpola papan catur.

Penggemar setia Disney juga dapat menyelami pasangan kesayangan dalam film: Jack Skellington dan Sally. Kostum khas ‘Si Raja Labu’ akan menghiasi siluet Classic Slip-On, disertai ornamen unik berupa gambar kucing dengan sayap kelelawar pada bagian atas sepatu.




Sementara, manusia ciptaan Dr. Finkelstein, Sally, diaplikasikan pada siluet Era Stacked dan busana Sally Patchwork Crew. Sedangkan siluet Era Stacked akan menampilkan detail berupa jahitan tangan sebagai bentuk penghormatan terhadap kecantikan unik Sally.

Siluet Classic Slip-On akan memamerkan gambar elemen-elemen dari markas bawah tanah Oogie Boogie, termasuk gambar tengkorak pada sisi sepatu. Mengenang tempatnya di bawah sinar rembulan, penggemar setia bisa menemukan bayangan Oogie Boogie yang mengintip dari sisi dalam siluet Classic Slip-On.




Tidak ketinggalan, trio kaki tangan Oogie Boogie–Lock, Shock dan Barrel dapat ditemukan pada siluet Old Skool dan beberapa sisi siluet Era.

Vans mengombinasikan gaya klasik dengan kenyamanan di sepatu ComfyCush Authentic , di mana sepatu tersebut akan menampilkan gambar dari seluruh karakter dalam film, di atas latar belakang Checkerboard.


Karakter favorit lain Halloween Town bisa ditemukan di berbagai pilihan desain dan produk yang diperuntukan bagi fans untuk segala usia disertai sejumlah teknologi ramah seperti tali elastis dan elemen glow-in-the-dark khusus para makhluk astral muda Halloween Town.

Koleksi Vans dan Disney Tim Burton “The Nightmare Before Christmas” akan tersedia di gerai Vans Kota Kasablanka Jakarta, Gandaria City Jakarta, Supermall Karawaci Tangerang, Paris Van Java Bandung dan Tunjungan Plaza 3 Surabaya mulai 4 Oktober 2019.

Diberdayakan oleh Blogger.