Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Memperingati bulan kanker payudara yang jatuh di Oktober, Lovepink siap menggelar Passion Pink Walk yang akan berlangsung pada Minggu 6 Oktober 2019 mendatang.


Passion Pink Walk akan diikuti oleh para penyintas kanker payudara, kerabat dan sahabat dimulai dan berakhir di lobby Plaza Indonesia. Hari Minggu pagi nanti, Lovepink juga mengundang masyarakat untuk mengajak keluarga bergabung merayakan anugrah kehidupan bersama partisipan Passion Pink Walk lainnya.

“Passion Pink Walk adalah acara tahunan yang kami gelar setiap bulan Oktober, saat dunia merayakan perjuangan para warrior dan survivor mengubah stigma kanker payudara. Passion Pink Walk tahun ini semakin spesial karena kami juga merayakan lima tahun berdirinya organisasi Lovepink. Bersama kerabat dan keluarga, kami mengajak masyarakat luas untuk memahami kanker payudara dan Bersama-sama mengedukasi diri untuk menekan jumlah penderita kanker payudara stadium lanjut melalui kesadaran deteksi dini,” sambut Ketua Lovepink Samantha Barbara.

Ahli kesehatan masyarakat Prof. dr. Hasbullah Thabrany, MPH, Dr.PH. menyerukan pentingnya edukasi dan sosialisasi deteksi dini kanker payudara terlebih dengan meningkatnya pasien penderita kanker payudara tahap lanjut di Indonesia, “Satu dari delapan wanita Indonesia memiliki resiko terkena kanker payudara. Kanker payudara tergolong dapat diobati apabila terdeteksi saat stadium awal. Sudah seharusnya kita meningkatkan pemahaman pentingnya mencegah dan melakukan deteksi dini kanker payudara secara regular untuk menghindari dari pengobatan tahap lanjut yang akan sangat menguras fisik dan mental penderita dan keluarganya.”

“Di bulan yang spesial ini, Lovepink menggelar Indonesia Goes Pink 2019 dan mengajak para sahabat Lovepink khususnya yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya untuk merayakan hidup bersama kerabat dan teman, dan memberikan semangat kepada para warrior agar terus berjuang untuk sembuh. Selain Passion Pink Walk yang akan berlangsung hari Minggu 6/10 pagi, kami juga mengundang sahabat Lovepink lainnya untuk berpartisipasi di acara Pink Virtual Marathon pada 19-27 Oktober mendatang. Pink Virtual Marathon terbuka untuk siapapun dan dimanapun. Yuk lari virtual bersama kami merayakan anugerah hidup yang luar biasa ini,” tambah Samantha.

Flag off Passion Pink Walk akan berlangsung di lobby Plaza Indonesia pukul 06.00 WIB dan mengambil rute lobby Plaza Indonesia, perempatan Sarinah, lalu berputar kembali ke Plaza Indonesia.

Setelah berjalan bersama, masyarakat bisa beraktivitas Zumba, melihat pertunjukan musik, berbagai permainan seru, pemilihan kostum pink terbaik, dan kontes foto Instagram paling keren. Ada kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit motor Honda Genio Smart Black tipe CBS bagi 500 peserta pendaftar pertama Passion Pink Walk yang nantinya akan diundi.

Selain Passion Pink Walk, rangkaian kegiatan Indonesia Goes Pink 2019 di bulan Oktober ini juga menghadirkan Estee Lauder Pink Pop Up Market pada 16-20 Oktober 2019 di Warehouse Plaza Indonesia lantai 4 pukul 11.00 – 21.00 WIB.

Para pengunjung bisa mencoba Pink Tunnel yang menyampaikan informasi seputar kesehatan payudara dan perjalanan Lovepink, atau menikmati acara talkshow, pertunjukan musik, sharing moment bersama para survivor, dan product sharing dari team make up Estee Lauder. Selama pop up market berlangsung, pengunjung juga bisa berbincang-bincang dengan para dokter, sesi masak makanan sehat dan enak bersama ahli gizi dan chef, deteksi dini dengan alat USG dan serunya berbelanja berbagai barang dan makanan oleh mitra Lovepink.

Untuk hadir di Estee Lauder Pink Pop Up Market, pengunjung cukup membayar tiket harian sebesar Rp25,000,- yang nantinya akan digunakan untuk membantu para warrior. Khusus pada 19 dan 20 Oktober Lovepink mendedikasikan kedua hari ini bagi anggota organisasi dan sahabat Lovepink.

Diberdayakan oleh Blogger.