Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - Dell Technologies memperkenalkan PowerProtect DD Series Appliances, perangkat penyimpanan perlindungan Data Domain generasi terbaru yang memungkinkan organisasi untuk melindungi, mengelola dan memulihkan data sesuai skala yang dibutuhkan di berbagai lingkungan TI.


Selain itu, Dell Technologies juga mengumumkan sejumlah pembaharuan yang dilakukan terhadap Dell EMC Cyber Recovery, yang kini berubah nama menjadi Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery, dan terhadap Dell EMC PowerProtect Software, yang akan membantu pelanggan meningkatkan ketahanan siber dan mendukung beban kerja dengan PowerProtect DD Series Appliances.

Dengan PowerProtect DD Series Appliances, pelanggan dapat mempersiapkan diri dengan sebuah solusi yang mendukung kebutuhan data yang terus meningkat dan mampu memulihkan sistem dengan cepat jika terjadi gangguan, serta mempertahankan nilai-nilai bisnis dan inovasi melalui sebuah alur yang aman ke rangkaian data yang ada.

“Seiring perubahan lanskap TI yang terus terjadi untuk mengakomodasi arus data, kebutuhan pengelolaan dan perlindungan data pelanggan akan semakin terbentuk oleh hybrid multi-clouds, pusat data global dan skala exabyte,” ujar Beth Phales, President, Dell EMC Data Protection Division, Dell Technologies.

“Dengan PowerProtect DD Series Appliances terbaru dan perluasan portofolio perlindungan data yang kami perkenalkan ini, Dell Technologies meredefinisi kapabilitas perlindungan data generasi selanjutnya untuk memenuhi kebutuhan pengelolaan data dalam skala global.”

“Sejalan dengan peningkatan jumlah data yang dihasilkan berbagai perusahaan, kekhawatiran perusahaan kini tidak terbatas hanya pada upaya menyimpan dan melindungi data saja, tapi juga mencakup pengelolaan data di berbagai lingkungan TI,” kata Alex Lei, Vice President, Data Protection Solutions, Asia Pasifik dan Jepang, Dell Technologies.

“Perangkat perlindungan data terbaru ini menjawab kebutuhan tersebut, serta membantu pelanggan mengelola dan melindungi data yang sangat berharga itu. Ditambah dengan Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery dan Dell EMC PowerProtect Software, Dell Technologies menawarkan alat untuk meningkatkan perlindungan data dan mendukung ekosistem on-premise, virtual, dan multi-cloud.”

Dell EMC PowerProtect DD Series Appliances adalah tambahan terbaru dalam portofolio Dell EMC PowerProtect yang dirancang untuk memudahkan dan mengefisienkan aktivitas operasional perlindungan data untuk beban kerja multi-clouds.

PowerProtect DD menawarkan keunggulankeunggulan berikut:
• Kinerja yang lebih cepat. Dengan peningkatan kecepatan backup hingga 38% dan kecepatan pemulihanii data hingga 36%, PowerProtect DD memberikan akses dan pemulihan instan hingga 60.000 IOPS untuk hingga 64 mesin virtual, dan mendukung kecepatan jaringan 25GbE dan 100GbE.
• Efisiensi yang lebih baik. PowerProtect DD sangat efisien, mampu menyediakan kapasitas penggunaan hingga 1,25PB dalam satu rak dengan kompresi yang didukung oleh hardware meningkatkan kapasitas logical hingga 30%, yang artinya mendukung reduksi data hingga 65xiii lebih besar.  
• Skalabilitas untuk memenuhi berbagai tuntutan masa depan. Dengan fleksibilitas dan kecekatan di core dan tersedia dalam konfigurasi yang beragam, PowerProtect DD menghadirkan skalabilitas dan ruang untuk memperbesar kapasitas, mulai dari 1TB hingga 1,25PB.
• Perlindungan data untuk beban kerja multi-cloud. PowerProtect DD menghadirkan efisiensi, ketahanan dan skalabilitas operasional dalam ekosistem cloud on-premise dan hybrid.
• Pengelolaan satu layar. Dengan PowerProtect DD Management Center, pelanggan dapat melakukan manajemen agregat untuk beberapa sistem, mengelola kapasitas dan replikasi, dan memantau kondisi dan status seluruh perangkat, baik on-premise dan di cloud.

Dirancang untuk meminimalkan dampak serangan siber dan mampu lebih cepat memulihkan data di sistem-sistem penting, Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery kini mendukung beban kerja yang dilindungi dengan Dell EMC PowerProtect Software dan disimpan di Dell PowerProtect DD Series Appliances.

Integrasi ini memungkinkan pelanggan untuk memperkuat ketahanan siber mereka dengan pemulihan data otomatis dan tidak perlu khawatir saat kehilangan data dalam skala besar.
Berbagai pembaharuan yang dilakukan pada Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery mencakup kemampuan pemulihan otomatis dari sebuah pusat data yang terisolasi dan aman, yang memungkinkan pelanggan untuk menambah arsitektur perlindungan data yang sudah mereka miliki dengan salinan data yang aman yang dihapus oleh serangan siber.

Penambahan dan integrasi dengan PowerProtect DD tersebut memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memasukkan rencana ketahanan siber dan proses pemulihan data siber otomatis ke dalam lingkungan TI mereka, sehingga pemulihan kegiatan operasional bisnis bisa dilakukan saat dibutuhkan.

Dell Technologies Servicesv mendukung Dell EMC PowerProtect Cyber Recovery di Dell EMC PowerProtect Series Appliances. ProConsult Advisory Services membantu mengembangkan ketahanan bisnis dan strategi pemulihan siber, sementara layanan ProDeploy dan ProSupport membuka jalur produktivitas dan mampu memberikan solusi sebelum masalah terjadi.

Selain dapat dioperasikan dengan PowerProtect DD Series Appliances yang baru, PowerProtect Software menyediakan lebih banyak integrasi dengan VMware vSphere, menawarkan manajemen perlindungan data dan pemulihan data swalayan yang telah dipermudah bagi pelanggan VMware.
PowerProtect Software kini juga mendukung Dell EMC Cloud Disaster Recovery untuk memungkinkan pengaturan dan otomatisasi pemulihan data akibat bencana ke perangkat penyimpanan sekunder dan sebaliknya di cloud publik.

Ketiga PowerProtect DD Series Appliances baru – Dell EMC PowerProtect DD6900, PowerProtect DD9400 dan PowerProtect DD9900 – telah tersedia di semua negara di dunia sejak 30 September 2019 dan bisa didapatkan melalui mitra resmi Dell Technologies.
Dell EMC Data Domain Virtual Edition dan Dell EMC Data Domain DD3300, kini berubah nama menjadi Dell EMC PowerProtect DD Virtual Edition dan Dell EMC PowerProtect DD3300, dan telah tersedia.

Diberdayakan oleh Blogger.