Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Generasi muda berusia 18-35 tahun atau yang biasa disebut generasi milenial merupakan pangsa pasar yang sangat menjanjikan. Hal itu jugalah yang menjadi salah satu alasan Sarinah Thamrin Dept Store menggelar acara bertema anak muda dalam rangka merayakan hari jadi Sarinah ke 57 tahun pada Jumat (23/8) lalu.


Lies Permana Lestari, Direktur Retail Sarinah mengatakan, “Saat ini generasi milenial merupakan generasi yang paling banyak menerima perhatian dari banyak perusahaan sebagai sasaran pemasaran. Hal ini berkaitan dengan jumlah populasi generasi millennial yang sangat besar, yaitu sekitar 80 juta.”

“Sebagai generasi yang paling beragam secara etnis, generasi milenial cenderung toleran terhadap perbedaan, cenderung percaya diri. Mereka sering terlihat sedikit lebih optimis tentang masa depan, daripada generasi lain.”

“Dalam rangka HUT PT Sarinah (Persero) ke 57 tahun serta menangkap peluang tersebut, Sarinah menyelenggarakan bazaar milenial. Bazaar tersebut merupakan hasil karya para milenial dari berbagai sekolah mode di Jakarta, seperti ESMOD, LASSALE dan Susan Budiardjo,” tambah Lies Permana.


Untuk meramaikan bazaar tersebut, Jumat (23/9) lalu diadakan talkshow dan fashion show milenial bertema Muda Bergaya Trend 2020 yang menampilkan desainer millennial serta desainer senior yang sudah malang melintang di dunia fashion, seperti Boeyoeng Rais (Ketua Komunitas Desainer Etnik Indonesia), Corrie Kastubi, Ayu Azhari, Hengki Kawilarang dan Aura Putri.

Sedangkan talkshow menghadirkan beberapa tokoh, seperti Beny Adrianto dari Yayasan KAIN dengan tema ‘Kiat-kiat memperkenalkan batik Nusantara dan boneka golek ke pentas Internasional’. Acaranya sendiri dipandu oleh Bella Ikang Fawzi dan Lendra Halim.  



Diberdayakan oleh Blogger.