Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM - Rumah produksi Hit Maker Studios kembali mempersembahkan film horor terbaru, berjudul Rumah Kentang: The Beginning. Film garapan Sutradara Rizal Mantovani dan Produser Rocky Soraya ini dibintangi oleh Luna Maya dan Christian Sugiono.


Film ini diangkat dari urban legend dan mitos yang beredar di tengah masyarakat, bercerita tentang pasangan suami istri penulis novel horor, Adrian (Christian Sugiono) dan Sofie (Luna Maya). Bersama anak-anak dan neneknya, mereka datang ke rumah peninggalan orang tua Sofie yang berada di tengah perkebunan kentang di Bandung untuk mencari inspirasi.


Namun tanpa mereka ketahui, di rumah itu pernah terjadi peristiwa tragis di mana seorang anak kecil tewas setelah terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Hal-hal aneh pun sering terjadi pada malam hari ketika mereka mencium aroma kentang ataupun mendengar tangisan anak kecil.


"Sofi itu seorang ibu rumah tangga, dan dia illustrator. Tantangan terberat saat syuting film ini adalah harus melawan dingin yang luar biasa ketika di Pangelangan. Perkebunan kentang itu ada di tapak gunung yang kalau syuting horor biasanya malam. Dinginnya minus tujuh hingga minus lima, super dingin. Dengan baju yang minim pula. Aku sempat jatuh sakit karena kelelahan dan kedinginan,” ungkap Luna.

“Ini film horor kedua saya. Pertama juga sama Luna Maya dalam film Sabrina. Syuting film Rumah Kentang berat, karena lokasinya dingin dan jauh-jauh. Apalagi film horor kan ambilnya pasti malam hari,” tambah Christian.

Film Rumah Kentang The Beginning rencananya akan tayang pada November 2019 mendatang. Selain Luna Maya dan Christian Sugiono, film garapan Rizal Mantovani ini akan diperankan oleh Jajang C Noer, Epy Kusnandar, Nicole Rossi dan lainnya.



Diberdayakan oleh Blogger.