Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Tren rokok elektronik masih berlanjut dan kini hadir RELX, generasi terbaru rokok elektronik (E-cig) memasuki pasar Indonesia, menawarkan pengalaman baru dengan teknologi terkini dan desain ramah pengguna.


Didirikan pada Januari 2019, RELX adalah rokok elektronik (e-cig) dengan pertumbuhan paling cepat secara global dan saat ini menempati peringkat pertama untuk Vape (e-cig) di Asia dengan keunggulan dari sisi desain, inovasi dan fungsional, dengan misi untuk mendukung perokok dewasa melalui teknologi yang canggih dan desain yang dinamis.



Untuk mendukung misi tersebut, bisnis utama RELX Technology juga didukung oleh penelitian dan pengembangan yang independen, desain dan pengembangan produk, serta penjualan.
RELX Technology memiliki konsep ‘Guardian Program’ atau ‘Program Perlindungan’ – inisiatif perusahaan untuk mencegah penggunaan rokok elektronik (e-cig) pada anak di bawah umur, bekerja sama dengan pengusaha retail untuk memasang verifikasi umur bagi pembeli produk.

“Indonesia adalah salah satu pasar dengan tingkat penetrasi tembakau tertinggi di dunia. Indonesia memiliki estimasi 60 juta perokok dewasa di Indonesia. RELX berkomitmen untuk menawarkan alternatif lebih baik untuk konsumsi nikotin,” sebut Di Yang dari RELX.



“Usaha kami masuk ke pasar Indonesia meliputi pembukaan toko ritel dan pengembangan rasa menyesuaikan selera orang Indonesia.” Saat ini Di Yang menjabat sebagai Global Expansion Director, RELX Technology dan tanggung jawabnya meliputi pengembangan bisnis, perencanaan strategis, manajemen distribusi, penjualan, dan ritel di seluruh Asia Tenggara.

“Ada lebih dari 1 miliar perokok di dunia, dan berdasarkan proyeksi WHO, angka tersebut akan terus bertumbuh hingga 2025. Vape memiliki potensi untuk mengubah kebiasaan merokok dengan rokok konvensional yang mengandung TAR, bahan kimia yang berbahaya dengan alternatif yang sangat lebih baik,” tambahnya.




Diberdayakan oleh Blogger.