Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Kanmo Group kembali menghadirkan gerai kedelapan Wilio di Trans  Studio Mall (TSM) Cibubur. Kehadiran Wilio menyuguhkan konsep ritel multi-brand untuk sepatu anak dengan variasi produk dari casual, sporty, hingga fashion yang juga memperkuat posisi Kanmo Group sebagai fashion leader di segmen anak.


Gerai Wilio di TSM Cibubur berada di Level 2 dengan luas sebesar 128 m2 merupakan gerai kedepan Wilio dengan konsep baru yang lebih segar dan terbuka. Fokus pada kenyamanan anak, gerai Wilio didesain dengan interior child-friendly, dengan konsep ini membuat konsumen dapat lebih mudah dalam mencari dan memilih barang yang mereka inginkan.

Gerai ini pun menjadi gerai pertama Wilio yang secara khusus memperkenalkan “Wilio Squad Ambassador”, yaitu 5 pemenang dalam ajang pencarian bakat yang diadakan Wilio untuk mencari bakat-bakat baru khususnya di bidang olahraga.



Bersamaan dengan peluncuran gerai barunya, Wilio juga menghadirkan koleksi terbarunya yang merupakan kolaborasi pertama Wilio dengan NeverTooLavish dalam bentuk tas backpack anak. Seni mural anak Indonesia yang mengilhami kolaborasi ini, tersedia dalam 3 warna berani, yaitu merah, hijau dan biru.

Tas backpack yang diperuntukkan untuk anak-anak bersekolah dilengkapi dengan tempat untuk menyimpan laptop dan botol minum. Dengan bantalan yang empuk dibagian pundak, membuat tas ini nyaman ketika dikenakan untuk membawa peralatan sekolah mereka atau berkegiatan setelah pulang sekolah. Tas kolaborasi Wilio x NeverTooLavish dapat ditemukan di seluruh gerai Wilio di Jakarta dan Surabaya dengan harga Rp.699.000,-


Syafrina Nasution, Brand Director Wilio Indonesia menyatakan, “Melihat tingginya antuasias konsumen, membangkitkan semangat kami untuk terus bisa melayani dan menjangkau lebih banyak lagi anak-anak, salah satunya dengan membuka gerai di TSM Cibubur. Wilio mengajak anak-anak untuk bisa mengeksplorasi disetiap langkah mereka melalui produk-produk kami. Untuk kolaborasi pertama Wilio x NeverTooLavish, kami memilih untuk membuat tas sekolah anak dengan tujuan untuk  menginspirasi anak-anak melalui kreatifitas dan seni.”

Bernhard Suryaningrat, desainer NeverTooLavish mengungkapkan, “NeverTooLavish dikenal karena desainnya yang kreatif dan custom-made. Bereksplorasi dan melakukan sesuatu hal yang baru dan tak biasa merupakan hal yang paling kami sukai. Kami percaya pada visi yang sama dalam hal inovasi dan kreativitas yang mengarah pada kolaborasi menarik dengan Wilio yang merupakan merek anak-anak. Ini adalah pertama kalinya kami merancang untuk anak-anak dan kami sangat bersemangat karenanya.”



“Sejatinya mural merupakan seni lukis visual di tempat public yang bertujuan mendidik untuk mengedukasi dari sisi visual. Kami memindahkan mural ini dari yang biasanya berada di tempat public ke tas sekolah anak dengan menyesuaikan desain yang cocok untuk mereka dan mengajak mereka untuk berani melakukan hal yang mereka sukai.” Pada acara peluncuran ini, NeverTooLavish melakukan live painting di 1 tas Wilio yang mana nantinya tas tersebut akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk organisasi anak yang membutuhkan.

Tahun ini menandai juga tahun ke-3 Wilio menyelenggarakan Wilio Family Run. Wilio menyatukan keluarga dan mengajak mereka untuk berlari bersama dan tetap aktif. Tidak hanya berlari tetapi akan ada kegiatan dan tantangan yang menarik untuk diikuti. Wilio Family Run 2019 bertujuan untuk menumbuhkan komitmen anak-anak dan keluarga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.


Tema Wilio Family Run 2019 adalah “Warrior”, dimana anak-anak dan keluarga mereka, selain berlari  akan menjumpai tantangan fisik yang menarik seperti merangkak, memanjat dan melompat yang akan membantu anak-anak untuk tetap aktif. Mengatasi hambatan-hambatan ini juga akan membantu pertumbuhan mereka yang bisa membangun tulang dan otot yang kuat serta serunya berpetualangan bersama keluarga.

Acara ini memberkan kesempatan bagi anak-anak dan keluarga untuk mengembangkan dan menguji kebugaran mereka di luar ruangannya. Berkeringat adalah sesuatu yang wajib dan ini akan menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

Terdapat dua tipe dalam kegiatan ini, Junior Warrior Runner yang ditujukan untuk anak berusia 9 – 13 tahun dan Family Runner yang ditujukan untuk 1 orang tua dan 1 anak. Pendaftaran sudah bisa dilakukan hingga 20 September 2019 melalui tautan ini bit.ly/wiliorun2019. Race pack akan dibagikan dimulaitanggal 23 – 25 September 2019.


Diberdayakan oleh Blogger.