Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM -  PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) kini merangkul penggemar olah raga lari, dengan menjadi mitra utama asuransi New Balance Run On 2019.


Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, menegaskan “Partisipasi Avrist Assurance di New Balance Run 2019 ini sejalan dengan misi kami untuk menjangkau lebih banyak orang melalui hobi mereka, kali ini olah raga. Kami percaya bahwa ini adalah cara yang sangat efektif untuk memberikan pengalaman proteksi asuransi sekaligus memperkenalkan Avrist Assurance kepada masyarakat, bahwa kami hadir setiap hari untuk melindungi siapa pun dan dimana pun agar merasa aman dan nyaman bebas dari rasa khawatir.”

Sebagai mitra asuransi New Balance Run On 2019, Avrist Assurance memberikan proteksi bagi peserta lari, kru, dan para pekerja acara. Setiap peserta yang membeli tiket New Balance Run On 2019, akan otomatis mendapatkan e-policy Avrist dengan durasi proteksi selama 30 hari, mulai dari tanggal pengambilan race pack (5, 6, atau 7 September), dan selama acara berlangsung pada Minggu, 15 September 2019.

Manfaat Personal Accident yang diberikan disertai dengan manfaat meninggal dunia, cacat, dan santunan biaya medis karena kecelakaan selama acara berlangsung, sepanjang medan lari 8k tersebut. Untuk peserta lari, Uang Pertanggungan (UP) sebesar Rp. 50 juta jika terjadi resiko kematian dan cacat selama acara berlangsung.


“Tidak hanya itu saja, sebagai salah satu bentuk dukungan Avrist Assurance kepada para peserta New Balance Run On 2019, kami akan memberikan hadiah untuk kategori umum, pria dan wanita, untuk Juara 1 senilai Rp 3 juta, Juara 2 senilai 2 juta dan Juara 3 senilai 1 juta. Kemudian, Avrist Assurance pun mendirikan sebuah booth fotogenik untuk menyambut para pelari untuk bersantai ria, karena ada fasilitas pijat, cooling pool, serta area swafoto. Peserta diharapkan untuk menaikkan hasil foto ke akun media sosial masing-masing, guna memeriahkan acara via media sosial atau digital,” tambah Ernest.

Kan Tak Ho, Direktur Keuangan PT Avrist Assurance mengungkapkan “Sebagai perusahaan yang memiliki pengalaman memproteksi keluarga Indonesia selama lebih dari 40 tahun, kami menyadari bahwa proteksi bisa juga berupa ajakan kepada masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup yang sehat, yaitu salah satunya dengan olah raga lari. Kami hadir memberikan perlindungan kepada siapa pun yang sedang mengejar aspirasi.”

Olah raga lari memilki manfaat yang sangat positif bagi semua orang, terutama bagi yang sudah berumur, yaitu menekan resiko penyakit jantung, hipertensi, kanker, dan diabetes. Kelebihan dari lari adalah berat badan ideal tetap terjaga, peningkatan daya tahan tubuh dan kelincahan, koordinasi baik, dan perasaan psikologis yang lebih bahagia.

Diberdayakan oleh Blogger.