Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – adidas Originals dan AriZona Iced Tea kembali berkolaborasi  menghadirkan suasana musim panas, dengan sejumlah edisi kolaboratif untuk pria dan wanita.


Kali ini, mereka menyorot siluet Continental Vulc dan sandal adilette. Untuk di Indonesia sendiri, akan hadir 3 sepatu dan 2 sandal, kolaborasi ini mengambil inspirasi dari AriZona dan dua rasa minuman mereka yang paling popular: Green Tea with Ginseng dan Honey, serta Lemon.
Setiap sepatu dihiasi dengan merek AriZona dan dikreasikan dengan material premium. Ada tiga iterasi model Continental Vulc, masing-masing hadir dengan harga Rp1.500.000,-.




Masing-masing modelnya merujuk kepada minuman dengan rasa yang berbeda. Kaleng AriZona rasa Green Tea with Ginseng and Honey diaplikasikan pada versi warna hitam dan turquoise, dibuat dari material nubuck dengan panel kanvas yang dibordir.

Edisi kulit full-grain putih merujuk pada minuman AriZona rasa lemon, dengan fitur elemen turquoise kontras dan disempurnakan dengan grafik border di keseluruhannya. Semua desainnya merujuk kepada desain kaleng rasa minuman orisinal dari AriZona.



Model iterasi Lemon memiliki perpaduan yang kontras dengan bahan nubuck hitam dengan kanvas, dan dicetak dengan pola geometris cerah yang diambil dari desain pada kaleng minuman. Sementara versi kaleng Green Tea with Ginseng and Honey dihidupkan dengan warna pink dan turquoise, lengkap dengan aksen cherry blossom di seluruh bagiannya.

Setiap model Continental Vulc pada koleksi adidas Originals by AriZona memiliki fitur detail merek kolaboratif pada bagian lidah sepatu dan heel tab, serta empat pasang tali dengan ujung tali metalik. Setiap sepatu disempurnakan dengan cupsole karet vulkanisasi klasik dengan detail pada tumit serta kemasan edisi spesial.



Sebagai pendamping dari koleksi sepatu, dua warna kolaboratif dari sandal adilette yang ikonik juga ikut dikreasikan, dengan harga Rp 530.000,- untuk setiap sandal yang juga memiliki warna- warna yang sama. Setiap sandal memiliki fitur detail grafik yang terinspirasi dari merek AriZona, disempurnakan dengan label kolaboratif yang dianyam pada bagian sockliner.

Koleksi adidas Originals by AriZona akan dirilis pada tanggal 10 September 2019. Seri Continental Vulc dapat ditemukan di toko spesialis Our Daily Dose dan Dope & Dapper, dan untuk rangkaian adilette terdapat di toko adidas terkemuka. Keduanya juga tersedia secara online di shop.adidas.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.