Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM - H&M dengan bangga mengumumkan kolaborasi dengan label heritage Pringle of Scotland pada serangkaian pakaian rajut tradisional yang telah diberi sentuhan sporty. Dikembangkan oleh tim desain internal H&M bersama studio kreatif Pringle of Scotland, koleksi Pringle of Scotland x H&M akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 10 Oktober.


Desain argyle dan jacquard dari Pringle of Scotland sangat terlihat di koleksi ini – dicampur dengan sentuhan halus. Potongan utama termasuk sweater yang menawarkan patchwork dan tekstur, menyambung pola berlian terinspirasi masa retro dengan wol heavy ribbed, dan jumper cropped, berleher ramping dengan lengan balon.

Benang tradisional membaur dengan daya tarik kuat dalam serangkaian sweater besar yang bermata besar. Gaun sweater dengan penutup ritsleting cincin-tarik, hoodies nyaman, legging kulit kedua dan topi dan syal semua dicetak dengan logo atletik agar terkesan sporty.



Palet warna yang sejuk berperan dalam rasa nyaman itu: campuran musim gugur dari mustard klasik, abu-abu merpati, dan cokelat biskuit dengan sentuhan kuning yang tak terduga. Koleksi ini menggunakan poliester daur ulang dan katun organic, serta wol yang nyaman dan serat viscose yang halus.

“Pringle of Scotland memiliki sejarah panjang dengan kolaborasi, dan kerjasma terbaru dengan H&M ini sangat menginspirasi. Kami selalu mencari cara baru untuk mengekspresikan DNA dari pakaian rajut warisan kami dan kami berharap sentuhan sporty yang lucu ini memakai argyle dan pakaian rajut akan disukai oleh pelanggan kami, serta menjangkau konsumen di seluruh dunia melalui H&M,” kata Katy Wallace, Brand Director Pringle of Scotland.


“Kolaborasi dengan Pringle of Scotland, sebuah merek dengan sejarah yang begitu kaya dan mengesankan, merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi tim desain H&M. Kami telah mengerjakan kembali desain argyle dan jacquard ikonik untuk menggabungkan sentuhan muda dan sporty dan saya bangga bahwa kami telah berhasil menggunakan serangkaian poliester, wol, dan kapas organik daur ulang. Saya berharap dapat melihat pelanggan kami menggabungkan potongan-potongan koleksi ini dengan gaya mereka sendiri,” kata Maria Ă–stblom, Head of Design Womenswear H&M.

Di Indonesia, koleksi ini akan tersedia di H&M Grand Indonesia dan di ID.HM.COM mulai tanggal 10 Oktober.

Diberdayakan oleh Blogger.