Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Wilio, gerai sepatu multi-brand anak pertama di Indonesia kembali menyelenggarakan Wilio Family Run 2019 untuk ketiga kalinya di Pasar Seni Ancol.


Setiap tahunnnya Wilio mengajak lebih banyak anak Indonesia untuk terus berkomitmen untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mendekatkan hubungan orang tua dan anak dengan berlari bersama.

Menjadi aktif adalah satu satu hal terpenting untuk perkembangan anak. Seperti yang kita ketahui belakangan ini, anak-anak terlalu terikat dengan gawai mereka dan kurang aktif bermain. Dengan melakukan olahraga seperti lari adalah satu satu kegiatan yang dapat membantu anak-anak tumbuh lebih baik. Tahun ini menandai tahun ke-3 Wilio menyelenggarakan Wilio Family Run.


Wilio menyatukan keluarga dan mengajak mereka untuk berlari bersama dan tetap aktif. Tidak hanya berlari tetapi akan ada kegiatan dan tantangan yang menarik untuk diikuti. Wilio Family Run 2019 bertujuan untuk menumbuhkan komitmen anak-anak dan keluarga untuk menjaga kebugaran dan kesehatan.

Tema Wilio Family Run 2019 adalah “Warrior”, dimana anak-anak dan keluarga mereka, selain berlari  akan menjumpai tantangan fisik yang menarik seperti merangkak, memanjat dan melompat yang akan membantu anak-anak untuk tetap aktif. Mengatasi hambatan-hambatan ini juga akan membantu pertumbuhan mereka yang bisa membangun tulang dan otot yang kuat serta serunya berpetualangan bersama keluarga.


Acara ini memberikan kesempatan bagi anak-anak dan keluarga untuk mengembangkan dan menguji kebugaran mereka di luar ruangannya. Berkeringat adalah sesuatu yang wajib dan ini akan menjadi salah satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan.

Terdapat dua tipe dalam kegiatan ini, Junior Warrior Runner yang ditujukan untuk anak berusia 9 – 13 tahun dan Family Runner yang ditujukan untuk 1 orang tua dan 1 anak. Jarak tempuh dan tantangan yang akan dijumpai oleh kedua tipe ini pun berbeda, Junior Warrior Runner akan menempuh jarak 3km dengan 5 tantangan sedangkan Family Runner akan menyusuri jarak 2km dengan 3 tantangan.  


Tantangan yang dijumpai Family Runner adalah tire hoping, rope crawling dan mountain climbing sedangkan Junior Warrior Runner akan mendapat 2 tantangan tambahan yaitu rope climbing dan balancing beam.


Syafrina Nasution, Brand Director Wilio Indonesia mengatakan, “Melihat antusias keluarga dan kesuksesan kegiatan di tahun 2017 2018, kami kembali mengadakan Wilio Family Run untuk menjadi tempat anak dan orang tua untuk membiasakan hidup sehat dengan berolahraga, dan lari menjadi salah satu olahraga yang sangat mudah dilakukan. Melalui kegiatan ini kami mengajak anak dan orang tua untuk bisa melakukan olahraga dengan cara yang lebih menyenangkan, karena selain berlari, orang tua dan anak-anak akan menjumpai beberapa rintangan saat berlari untuk meningkatkan fokus dan interaksi antara orangtua dan anak”.


Kecintaannya pada olahraga membuat keluarga Jennifer Bachdim juga turut berpartisipasi dalam acara Wilio Family Run 2019. Tidak hanya itu, Deven, Runner Up Idol Junior 2018 ikut memeriahkan acara Wilio Family Run 2019 dan diacara ditutup oleh DJ Kai.

Diberdayakan oleh Blogger.