Halloween party ideas 2015


JAKARTA, GANLOP.COM – Merayakan 5 tahun kehadirannya di Indonesia, Central Department kembali menghadirkan Anniversary Flower Extravaganza di Central Department Store Grand Indonesia mulai dari tanggal 26 hingga 30 September 2019.


Dekorasi bunga segar terbesar yang pernah ada di dalam department store dihadirkan Central Department Store dengan tema Floral Fantasy di area seluas total kurang lebih 800 meter persegi. Setiap tahunnya, Central selalu berkolaborasi dengan desainer ternama di Indonesia dan untuk tahun ini, Central bersama dengan Biyan Wanaatmadja yang sudah eksis lebih dari 36 tahun di dunia fashion Indonesia.

Biyan Wanaatmadja akan berkolaborasi dengan Central melalui label Studio 133 – Biyan dan menjadi pembuka Central Flower Extravaganza 2019 dengan peragaan busana koleksi ekslusif dari Studio 133 - Biyan, keseluruhan koleksi eksklusif akan tersedia di Central Department Store selama periode acara tersebut.

Beragam penawaran serta promosi belanja terbaik dari Central Department Store untuk pelanggan setianya hadir dalam rangkaian acara Central 5th Anniversary Flower Extravaganza 2019.
Penawaran belanja spesial selama 5 hari mengawali Central Flower Extravaganza mulai tanggal 26 – 30 September 2019 dan berlanjut dengan promosi belanja menarik lainnya yang akan berlangsung selama sebulan penuh hingga 20 Oktober 2019 dan berlaku di gerai Central Department Store, Grand Indonesia.


Untuk tahun ini, Ground Fl. (lantai dasar) menghadirkan instalasi bunga utama dengan tema 'Floral Gazebo' yang merupakan rangkaian bunga segar menghiasi gazebo dan didominasi oleh bunga berwarna-warni seperti merah, oranye, merah muda, fuchsia.

Di Upper Ground Floor menghadirkan tema 'The Swings In The Garden' yang akan membuat pengunjung takjub dengan keindahan bunga-bunga berwarna kuning yang memenuhi seluruh lantai. Lalu di area pria di lantai 1, Central Dept. Store menerjemahkan tema Floral Fantasy dengan 'Magical Doors' yang dihiasi dengan bunga-bunga dalam berbagai warna yang diharapkan dapat membawa imajinasi pengunjung berada di negeri ajaib.

Di lantai 2, area Kids akan dihiasi dengan tema menyenangkan yang terinspirasi oleh kisah 'Little Red Riding Hood'. Dimana customer dapat menemukan gubuk kecil dan bunga-bunga segar yang didominasi dengan warna merah. Sedangkan untuk area Home, dekorasinya akan memadukan unsur tradisional rotan dan keindahan ornamen bunga berwarna pastel.

Desainer dari brand Studio 133 – Biyan, menghadirkan koleksi eksklusif pada acara ini. Warna yang dihadirkan dalam koleksinya bernuansa suasana saat perubahan musim; seperti powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white and jet black.




Siluet busana berpotongan A – Line dan H – Line diperkaya dengan detail estetik melalui pemilihan bahan seperti; textured jacquard, embroidered tulle, and gold coated lace serta dihiasi mutiara dan manik – manik yang semakin mempercantik koleksi busana tersebut.

Tahun ini Central Department Store juga menghadirkan digital visual entertainment persembahan dari Tourism Authority of Thailand (TAT). Digital visual entertainment yang menghadirkan keindahan cagar alam dan destinasi turis di berbagai tempat khas di Thailand.

Diberdayakan oleh Blogger.