Halloween party ideas 2015


GANLOP.COM – Bowers & Wilkins baru saja merilis seri headphone terbaru mereka di tahun 2019 yang didesain dengan standarisasi akustik yang telah kami miliki sebagai warisan legendaris speaker kami sejak 50 tahun yang lalu.


“Pengaplikasian unik dari teknologi driver (elemen di dalam headphone yang merubah sinyal elektrik menjadi suara) yang kami miliki dan didukung dengan teknologi audio codec teranyar dan tercanggih Qualcomm® aptX™ Adaptive menciptakan soundstage yang paling realistis dan berkualitas tinggi (hi-fi) di antara headphone yang ada di pasaran saat ini, sehingga suara yang tercipta sama seperti yang kami produksi di studio,” kata Tim Johnston, SVP dan GM dari Headphone Business Unit.

Berikut merupakan seri produk terbaru dari Bowers & Wilkins:



PX7 Over-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation
• Model paling premium dengan bantalan over-ear menghasilkan soundstage imersif dan
didukung noise cancellation yang paling sempurna.

• USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 30 jam untuk pemutaran ANC terusmenerus dengan sekali pengisian daya. Dapatkan pemutaran audio selama 5 jam hanya dengan 15menit mengisi daya.

• Sensor jarak yang ditanamkan di kedua bantalan telinga – musik akan berhenti saat headphone diangkat, memutar kembali saat headphone kembali dipasang.



PX5 On-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation
• Yang terbaik untuk segala situasi: Headphone lebih kecil, dengan desain on-ear yang ringan sehingga pengguna masih bisa mendengarkan suara di sekeliling, agar terus waspada dan aman, namun dengan pengaturan teknologi Adaptive Active Noise Cancellation untuk menghilangkan suara bising yang tidak diinginkan.

• USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 25 jam untuk pemutaran musik terusmenerus dengan sekali pengisian daya. Dapatkan pemutaran audio selama 3 jam hanya dengan 15 menit mengisi daya.

• Mengandalkan kombinasi enam mikrofon untuk menangkal suara kebisingan sehingga memberikan suara yang jernih saat melakukan panggilan telepon dan juga mendengarkan suara Anda dengan jelas, sehingga dapat berbicara secara natural.



PI3 In-Ear Headphone Nirkabel
• Dual driver hybrid yang eksklusif dipasangkan dengan amplifier terpisah, terbungkus di dalam model in-ear kecil yang sporty.

• USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 8 jam untuk pemutaran musik terusmenerus dengan sekali pengisian daya. Dapatkan pemutaran audio selama 2 jam hanya dengan 15 menit mengisi daya.

• Neckband berbahan silikon dan earbud dengan magnet untuk penggunaan yang ringan, anti-kusut, dan terus-menerus.


PI4 In-Ear Headphone Nirkabel dengan Active Noise Cancellation
• Kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan headphone in-ear yang menawakan suara superior dan Adaptive Active Noise Cancellation.

• USB-C charging cepat, baterai yang tahan lama sampai 10 jam untuk pemutaran musik terusmenerus dengan sekali pengisian daya. Dapatkan pemutaran audio selama 3 jam hanya dengan 15 menit mengisi daya.

• Klip magnet – earpiece akan otomatis menyatu saat Anda melepaskannya, dan secara otomatis memberhentikan musik. Pisahkan magnet dan lanjutkan kembali apa yang Anda tinggalkan.

Diberdayakan oleh Blogger.